Bertanding di Liga 3, PS Siak Dapat Suntikan Dana Dari Perusahaan Sawit

- Minggu, 30 Januari 2022 | 22:39 WIB
Manager PS Siak, Romy Lesmana Dermawan secara simbolis menerima duit segar' dari Yuandy Menejer Corporate Affair PT Musim Mas..jpg
Manager PS Siak, Romy Lesmana Dermawan secara simbolis menerima duit segar' dari Yuandy Menejer Corporate Affair PT Musim Mas..jpg

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - PT Musim Mas yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit asal Riau, memberikan suntikan 'dana' atau uang segar ke PS Siak.

Februari mendatang rencananya PS Siak akan bertanding dengan membawa marwah daerah di ajang Liga 3 Indonesia pada tahap putaran Nasional. Adapun klub yang beruntung mendapatkan dana segar dari perusahaan tersebut yakni; Persatuan Sepak Bola Siak (PS Siak).

Seperti yang diketahui klub bola asal kerajaan Siak Sri Indrapura itu berhasil menjadi juara pada kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Riau, yang digelar pada bulan November sampai dengan Desember 2021 lalu.

Keberhasilan PS Siak tahun lalu memberikan klub itu tiket untuk kembali berlaga di putaran 64 besar tingkat Nasional.

Baca Juga: Bertambah 61 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Riau Meningkat

Laga akan berlangsung 6 Februari hingga 6 Maret 2022 mendatang. Terdapat 64 klub bola dari 31 Provinsi di Indonesia yang telah lolos ketahap putaran nasional liga 3.

Penyerehan dana segar dari PT Musim Mas itu dibalut dengan program CSR (Corporate Social Responsibility) kepada PS Siak.

Penyerahanpun dilakukan secara simbolis oleh Yuandy selaku Manager Corporate Affair PT. Musim Mas dan diterima langsung oleh Romy Lesmana Dermawan, AP. M.Si selaku Manager Tim PS Siak.

Yuandy kepada wartawan mengatakan, langkah pemberian dana segar tersebut merupakan suatu bentuk komitmen dari perusahaan yang terus melakukan yang terbaik dari segala sektor khususnya di bidang olah raga seperti sepak bola.

Baca Juga: Jaksa Bakal Lelang Aset Nimron Varasian, Terpidana Korupsi Pengadaan Lahan Embarkasi Riau

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB

Barcelona Desak Frenkie de Jong Pergi ke MU

Kamis, 14 Juli 2022 | 23:22 WIB
X