Belum Resmi, Fans Everton Kecam Penunjukan Vitor Pereira sebagai Manajer Baru The Toffes

- Rabu, 26 Januari 2022 | 17:10 WIB
Graffiti para fans Everton yang lebih memilih Frank Lampard sebagai Manajer baru The Toffes dibandingkan dengan Victor Pereira (@hamilltheanimal)
Graffiti para fans Everton yang lebih memilih Frank Lampard sebagai Manajer baru The Toffes dibandingkan dengan Victor Pereira (@hamilltheanimal)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Fans Everton kini tengah memprotes keputusan klub untuk menunjuk mantan manajer Fenerbahce, Vitor Pereira sebagai manajer baru klub.

Bentuk protes tersebut dilontarkan dengan memoles salah satu dinding Goodison Park dengan graffiti bertuliskan "Pereira Out, Lampard In".

Kecaman itu terjadi setelah Manajer asal Portugal tersebut hangat diisukan menjadi prioritas penunjukan oleh manajemen untuk menduduki posisi tersebut dan tersiar kabar bahwa didalam tubuh manajemen klub tengah terjadi perpecahan pada selasa malam waktu setempat.

Walaupun demikian hal tersebut belum resmi diumumkan olek klub yang berasal dari Kota Liverpool tersebut.

Baca Juga: Berfoto dengan Sang Agen saat Situasi Perpanjangan Kontrak Buntu, Tanda Bruno Fernandes Cabut dari MU?

Para fans Everton sejatinya lebih menyukai penunjukan Frank Lampard sebagai manajer tim dikarenakan performanya saat menangani Chelsea lebih meyakinkan dari pada Vitor Pereira.

Vitor Pereira sendiri menurut fans, adalah orang yang gagal dalam perjalanan karir Manajerial.

Pernah menangani Porto, Olympiakos, Shanghai SIPG hingga terakhir klub asal turki Fenerbahce, karir pria yang berusia 53 tahun tersebut tidak pernah mulus, bahkan ia adalah orang yang paling bertanggung jawab dalam terdegradasinya 1860 Munich ke kasta ketiga Liga Jerman pada tahun 2017.

Kemudian terakhir ia dipecat sebagai manajer oleh Fenerbahce pada 20 Desember 2021 yang lalu atau hanya 6 bulan dalam menangani tim tersebut.

Diketahui bahwa agen Vitor Pereira, Kia Joorabchian adalah teman dekat dari sang pemilih Everton saat ini, Farhad Moshiri dan Alisher Usmanov.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X