Crystal Palace Jajaki Pembicaraan Dengan Manchester United Boyong Donny van de Beek

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:52 WIB
Donny van de Beek (@donnyvdbeek)
Donny van de Beek (@donnyvdbeek)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Crystal Palace disebut-sebut saat ini tengah melakukan diskusi dengan pihak Manchester United untuk meminjam jasa Donny van de Beek.

Donny van de Beek merupakan gelandang yang hingga saat ini kurang mendapatkan kepercayaan untuk turun sebagai starter maupun sebagai pemain pengganti pada laga-laga yang telah di mainkan MU musim ini.

The Eagles tengah menjajaki langkah peminjaman Donny hingga akhir musim dimana Manajer Patrick Vieira ingin menambah kedalaman skuatnya dilini tengah saat ini.

Dikutip dari The Athletic, pemain asal Belanda tersebut bersedia untuk pindah ke Selhurst Park dimana ia ingin mendapatkan jam terbang lebih banyak ketimbang di MU yang jarang memainkan dirinya.

Baca Juga: Bermain Jadi Pahlawan, Pergi Cari Tantangan, Anthony Martial Resmi Berlabuh ke Sevilla FC

Palace sendiri bukan tidak memiliki sosok seperti Donny van de Beek di tim.

Mereka telah memiliki Conor Gallagher yang merupakan pemain pinjaman dari Chelsea, Will Hughes yang baru didatangkan tim pada awal musim dari Watford, serta sang kapten tim Luka Milivojevic yang dimana mereka membentuk trio yang solid dilini tengah.

Namun demikian, Vieira diketahui ingin menambah pemain dengan pengalaman dan mental Liga Champions seperti Donny untuk menghadapi tim-tim keras di Inggris.

Donny van de Beek sendiri masih terikat kontrah bersama Setan Merah hingga 30 Juni 2025.

Keinginan Donny untuk bermain di Piala Dunia Qatar 2022 membuat dirinya harus mendapatkan menit bermain yang banyak agar bisa dilirik oleh pelatih timnas Belanda.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun, The Athletic

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X