Insiden Tabrakan Horror Terjadi di Laga Senegal vs Cape Verde, Sadio Mane Cetak Gol Lalu ke Rumah Sakit

- Rabu, 26 Januari 2022 | 05:08 WIB
Insiden tabrakan horror yang melibatkan pemain Liverpool, Sadio Mane (Instagram @ t.b.football dan @ynwagram)
Insiden tabrakan horror yang melibatkan pemain Liverpool, Sadio Mane (Instagram @ t.b.football dan @ynwagram)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Insiden tabrakan horor terjadi pada babak 16 besar Piala Afrika 2022, antara Senegal vs Cape Verde.

Insiden tersebut melibatkan kiper Cape Verde, Vozinha dan striker Senegal yang juga pemain Liverpool, Sadio Mane.

Insiden itu berawal dari tendangan jarak jauh yang di lakukan oleh kiper Senegal, Eduardo Mendy yang memanfaatkan situasi serangan balik dan menargetkan Sadio Mane di depan untuk menceploskan bola ke gawang Cape Verde di menit ke 53'.

Namun insiden tabrakan naas tersebut pun terjadi setelah kiper Cape Verde berlari keluar kotak pinalti mencoba menghalau bola dengan menyundulnya dan disaat yang sama Sadio Mane pun mencoba menyundul bola, hingga keduanya sama-sama beradu kepala.

Baca Juga: Berkat Gol Sadio Mane vs Cape Verde, Senegal Lolos ke Perempat Final Piala Afrika 2022

Namun nasib lebih tragis menimpa Mane dimana saat terjatuh kepalanya terlebih dahulu langsung menyusuri tanah hingga ia tidak mampu bangkit dan hampir tidak sadarkan diri hingga menuju ke menit ke 54'.

Kemudian tim medis berlarian untuk memberikan pertolongan pertama padanya.

Sementara itu, Kiper Cape Verde, Vozinha mampu untuk bangkit namun panik dengan keadaan tersebut, hingga ia harus mendapatkan kartu merah.

Sadio Mane pun mampu bangkit dan melanjutkan pertandingan hingga ia mencetak gol di menit ke 63' melalui tendangan plesingnya di dalam kotak pinalti.

Karena khawatir dengan keadaan pemainnya, akhirnya Aliou Cisse, Manajer Senegal mengganti Sadio mane di menit ke 70' dengan Ahmadou Bamba Dieng yang juga berhasil menceploskan bola di menit perpanjangan waktu babak kedua.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X