Legenda MU, Wayne Rooney Masuk dalam Daftar Kandidat Kuat Manajer Baru Everton

- Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21 WIB
Manajer Derby County, Wayne Rooney (@waynerooney)
Manajer Derby County, Wayne Rooney (@waynerooney)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Legenda Manchester United, Wayne Rooney masuk dalam kandidat kuat pengganti Rafa Benitez yang dipecat oleh Everton beberapa pekan yang lalu.

Rooney masuk kedalam daftar kandidat tersebut setelah The Toffes menarik diri dari perburuan Manajer Fenerbahce, Victor Pereira.

The Toffes diketahui telah membujuk pemilik mereka, Farhad Moshiri untuk berhati-hati dalam memilih manajer baru untuk Everton setelah kegagalan yang ditunjukan oleh Benitez ditim.

Penunjukan Benitez untuk tim merupakan sebuah bencana dimana Moshiri terkesan sangat tergesa-gesa dalam memilihnya setelah Everton ditinggal pergi oleh Carlo Anceloti yang lebih memilih pergi setelah dipinang kembali Real Madrid.

Baca Juga: Patah Hati Ditolak Halus Dusan Vlahovic, Arsenal Coba Goda Striker Swedia Ini

Rooney yang juga menjadi legenda bagi tim yang berasal dari Kota Liverpool tersebut membuat manajemen Everton terkesan dengan performa yang ditunjukannya, meskipun timnya saat ini, Derby County harus bertarung di zona degradasi di Championship.

Derby County sendiri mendapatkan hukuman pengurangan 21 point di liga musim ini sebagai akibat klub tersebut dinyatakan bangkrut beberapa bulan yang lalu.

Selain Rooney, ada Roberto Martinez yang juga merupakan pelatih timnas Belgia yang dihubungi oleh manajemen The Toffes untuk menjadi manajer mereka.

Frank Lampard, Niko Kovac, hingga Rudi Garcia juga masuk dalam daftar list manajer baru Everton.

Dilansir dari The Sun, baik Niko Kovac dan Rudi Garcia akan diundang oleh manajemen Everton untuk melakukan persentasi dihadapan mereka untuk menseleksi siapa manajer yang pantas menangani Everton selanjutnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun, Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X