Pertandingan Everton vs Aston Vila Diwarnai Aksi Lempar Botol Terhadap Sang Mantan Pemain

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:21 WIB
Pemain Aston Villa, Cash dan Lucas Digne terkena lemparan botol dari fans Everton (@webet.pt)
Pemain Aston Villa, Cash dan Lucas Digne terkena lemparan botol dari fans Everton (@webet.pt)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pertandingan lanjutan Premier League antara Everton vs Aston Villa diwarnai aksi lempar botol minuman kepada para pemain Aston Villa.

Hal tersebut terjadi setelah perayaan gol Aston Villa yang dicetak oleh Buendia dimenit akhir babak pertama pertandingan tersebut.

Digelar di Goodison Park, Aston Villa berhasil memetik kemenangan atas Everton 0-1 dimana The Toffes baru saja memecat manajer mereka beberapa hari yang lalu, Rafael Benitez.

Diketahui, bahwa pelemparan botol tersebut dilakukan oleh para fans Everton.

Baca Juga: Legenda Spurs Sebut Conte Tengah Frustasi di Tim dan Bisa Lebih Cepat Pindah ke Manchester United

Hal tersebut terjadi setelah gol satu-satunya pada laga tersebut atas hasil assist dari mantan pemain Everton, Lucas Digne yang baru dua minggu yang lalu meninggalkan Everton akibat berselisih dengan mantan manajer Rafael Benitez.

Akibat aksi pelemparan botol tersebut, dua pemain Aston Villa, Matty Cash dan Lucas Digne tersungkur di lapangan akibat terkena botol yang berterbangan tersebut.

Selepas pertandingan, Matty Cash menuturkan yang dikutip dari BT Sport dimana ia mengaku botol tersebut mengenai kepalanya.

"Gila, itu mengenai kepala saya, itu tidak bagus tetapi tiga poin, kami akan mengambilnya." ungkap cash.

Akibat aksi tersebut, kepolisian dan staff keamanan Everton tengah menyelidiki dan mengidentifikasi para pelaku serangan tersebut.

Pihak Everton mengungkapkan bahwa siapapun yang melakukan aksi tersebut akan di tangkap dan tidak di izinkan lagi menonton di Goodison Park.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: BT Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X