Legenda Spurs Sebut Conte Tengah Frustasi di Tim dan Bisa Lebih Cepat Pindah ke Manchester United

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:03 WIB
Antonio Conte (@antonioconte)
Antonio Conte (@antonioconte)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manajer Tottenham Hotspurs, Antonio Conte disebutkan kini tengah mengalami frustasi dengan keadaan skuat yang ada saat ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh legenda Spurs, Jamie O'Hara dimana ia menyebutkan bahwa Conte bisa saja pergi dengan cepat dari Spurs pada pertengahan atau akhir musim ini.

Dikutip dari Express, pria berusia 35 tahun tersebut mengungkapkan bahwa sejak ditangani oleh Antonio Conte, Spurs menjadi tim yang belum terkalahkan sampai saat ini dimana dari 9 pertandingan yang dimainkan bersama manajer asal Italia tersebut, 6 diantaranya meraih kemenangan dan 3 kali seri.

Pada pertandingan terakhir melawan Leicester City, Antonio Conte hampir mendapatkan kekalahan perdananya musim ini, namun berkat 2 gol telat dari Steven Bergwijn, dimana ia turun dari bangku cadangan di menit ke-79' dan berbalik meraih kemenangan dramatis 2-3 di King Power Stadium.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs West Ham United: Lindelof Absen, Sancho Berduka, Ronaldo Cidera?

Setelah kejadian tersebut, menurut O'Hara, sejak hampir mengalami kekalahan melawan Leicester tersebut, Conte mendesak klub untuk mendukungnya di bursa transfer dan berharap bahwa Daniel Levy mendengarkan permintaanya.

Menurut Jamie, jika berkaca pada klub-klub yang pernah ditinggalkan oleh Conte, dimana klub-klub tersebut tidak mengindahkan dan mendukung permintaan Conte.

"Saya pikir dia (Conte, red) bisa pergi," kata O'Hara.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa ia bisa saja kembali melirik posisi kursi manajer permanen MU yang kini tengah kosong.

Diketahui MU kini ditangani manajer Ralf Rangnick yang statusnya hanya berlaku sampai akhir musim.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Express

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X