Link Live Streaming Brentford vs Manchester United: Ronaldo Kembali, Lalu Ingin Pergi

- Rabu, 19 Januari 2022 | 23:23 WIB
Poster Brentford vs Manchester United di Premier League (@manchesterunited)
Poster Brentford vs Manchester United di Premier League (@manchesterunited)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manchester United akan bertandang ke markas Brentford dalam lanjutan laga Premier League pekan ke-22.

Manchester United sendiri sangat membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk bisa mengejar selisih point dari 4 besar dan mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Hal tersebut bukan tampa alasan, pasalnya bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dirumorkan akan meninggalkan MU lebih cepat dari kontraknya jika klub tidak mampu untuk finish di zona Liga Champions.

Dilansir dari SunSport, baik Ronaldo dan Richard Arnold yang sebentar lagi akan menjadi Chief Executif baru klub menggantikan Ed Woodward.

Baca Juga: Dipinjam Selama 6 Bulan, Witan Sulaiman Resmi Gabung FK Senica

Ronaldo mengaku sangat prihatin dengan situasi klub saat ini dimana hanya mampu menempati peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Inggris.

CR7 sangat berambisi untuk terus tetap bisa bermain di tempat tertinggi terutama Liga Champions hingga akhir dari karir sepakbolanya menjadi seorang pemenang.

Saat ini, Ronaldo telah berusia 37 tahun dan akan terus bermain hingga usia 40 tahun.

Diawal musim, Ronaldo sangat yakin bahwa United memiliki skuat yang mumpuni untuk bisa meraih penghargaan besar, namun yang terjadi saat ini justru sebaliknya.

Ronaldo pada minggu lalu mengecam para pemain muda Manchester United yang tidak mau mendengarkan saran dari para pemain yang telah berpengalaman, termasuk dirinya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun, sunsport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X