Pelatih Sabah FC Bantah Halangi Saddil Ramdani Gabung Klub Eropa: Dia Sendiri Mengatakan Tidak Ingin Pergi

- Rabu, 19 Januari 2022 | 17:00 WIB
Saddil Ramdhani (@officialsabahfc)
Saddil Ramdhani (@officialsabahfc)

HALUANRIAU.CO, BOLA - Nama Sabah FC menjadi perbincangan hangat di media sosial karena diisukan menghalangi karir Saddil Ramdani untuk bergabung dengan salah satu klub di eropa yang berminat dengan jasanya.

Mendengar hal tersebut, Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee angkat bicara terkait berbagai postingan dan pemberitaan yang menyudutkan klubnya.

Mantan pelatih Malaysia tersebut membantah keras isu yang beredar tersebut.

Saddil Ramdhani diketahui sangat diminati oleh salah satu klub teratas Liga Serbia, FK Novi Pazar.

Baca Juga: Dipinjam Selama 6 Bulan, Witan Sulaiman Resmi Gabung FK Senica

Pihak FK Novi Pazar pun sudah angkat bicara tentang ketertarikannya dengan pemain kelahiran Sulawesi Tenggara dan membenarkan bahwa timnya berminat mendatangkan Saddil Ramdhani.

Klub eropa terrsebut disebut-sebut sudah mengajukan penawaran ke Sabah FC, namun pihak FK Novi Pazar menginginkan tidak ada biaya transfer untuk perpindahan Saddil Ramdani.

"Kami memang menerima tawaran resmi dari klub, tetapi tidak ada biaya transfer. Ini tidak benar karena secara profesional, ketika mendekati pemain dengan kontrak, biaya transfer harus dibayar," ujar Kim Swee, sebagaimana dikutip dari New Straits Time, Rabu (19/1/2022).

Ong Kim Swee memberikan penjelasan terkait dan meluruskan hal tersebut dimana Saddil Ramdani sendirilah yang menyatakan tidak tertarik untuk pindah ke FK Novi Pazar tersebut.

“Saya pikir banyak yang tidak mengerti bahwa pemain (Saddil) sendiri yang mengatakan dia tidak ingin pergi. Jika itu demi kepentingan terbaik pemain, kami akan mewujudkannya dengan cara terbaik,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X