Juara Piala Super Spanyol, Real Madrid Semakin Dekat Kejar Rekor Barcelona

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:18 WIB
Perayaan Real Madrid jadi Juara Piala Super Spanyol (@realmadridfc)
Perayaan Real Madrid jadi Juara Piala Super Spanyol (@realmadridfc)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Real Madrid sukses merengkuh gelar juara Piala Super Spanyol 2021-2022 setelah berhasil menumbangkan sang juara bertahan edisi sebelumnya Athletic Bilbao.

Laga yang digelar di King Fahd Internasional Stadium yang berada di Arab Saudi tersebut menjadi saksi 2 gol tanpa balas yang masing-masing di cetak oleh Luka Modric 38' dan sang kapten Karim Benzema 52' melalui titik putih.

Kemenangan Madrid pun tecoreng di menit ke 87' akibat pelanggaran dimana ia dengan sengaja melakukan handsball di dalam kotak pinalti untuk menghentikan bola yang berhasil disundul oleh pemain Bilbao, Raul Garcia yang dilakukan pemain bertahan Los Blancos, Eder Militao dan berbuah pinalti.

Namun kecemerlangan Thibaut Courtois berhasil menepis tendangan pinalti Raul Garcia dan membuat gawang Madrid tetap nirbobol hingga peluit akhir dibunyikan.

Baca Juga: Hari Ini 39 Calon PTP Jalani Uji Kompetensi Manajerial dan Sosail Kultur

Kesuksesan Real Madrid merengkuh Piala Super Spanyol musim ini membuat mereka kini total mengkoleksi 12 tittle sejak pertama kali kejuaraan ini di gelar pada tahun 1982.

Real Madrid sangat berpeluang untuk mengejar peraih trofi terbanyak Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana), Barcelona dimana kini hanya berselisih 1 trofi (13 tittle).

Baca Juga: Berbeda Dengan Roy Suryo, Polres Metro Jakarta Pusat Sebut Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Hasil Editan!

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X