Witan Sulaeman Kian Santer Dikabarkan Gabung FK Senica, Status Pinjaman?

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:29 WIB
Witan Sulaeman (@witansulaiman)
Witan Sulaeman (@witansulaiman)

HALUANRIAU.CO, BOLA - Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman disebut-sebut kian dekat dengan klub Slovakia, FK Senica.

Hal tersebut berdasarkan unggahan instastory terakhir klub tersebut yang menampilkan huruf 'T' dengan latar warna bendera Indonesia.

Beberapa waktu sebelumnya, melalui Instagram @fk_senica juga telah membagikan sebuah postingan dengan gaya yang sama, namun dengan menampilkan huruf 'W'.

Jika hal tersebut menjadi kenyataan maka bisa dimungkinkan akan terjadi duet antara pemain Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri yang telah terlebih dahulu merumput.

Baca Juga: Akibat Covid-19, Aubameyang Alami Masalah Jantung Saat Bela Gabon di Piala Afrika 2022

Kepastian Egy bertahan di FK Senica sudah semakin terang setelah di situs transfermarkt, kontrak egy telah diperpanjang hingga 30 juni 2023 dan juga pada bio Instagram pribadi pemain asal Medan tersebut telah menuliskan kembali akun Instagam milik FK Senica.

Egy juga diketahui pernah menghapus akun FK Senica pada bionya setelah dirumorkan dengan terpaksa tidak mendapatkan perpanjangan kontrak akibat krisis keuangan yang dialami klub tersebut akibat pandemi.

Publik Indonesia mungkin sangat mengharapkan kedua pemain tersebut dapat bermain bersama.

Namun masalah yang pasti adalah, hingga saat ini Witan Sualeman masih memiliki kontrak di Lechia Gdansk hingga 30 Juni 2023.

Pemain asal Palu tersebut, memiliki nilai pasar sekitar Rp435 juta.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X