Sering Dihubungkan Dengan Beberapa Klub-Klub Top Eropa, Haaland: Saya Tertekan di Dortmund.

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:32 WIB
Erling Braut Haaland (@erling.haaland)
Erling Braut Haaland (@erling.haaland)


HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Masa depan striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland semakin dekat menemui akhir karirnya di Signal Iduna Park.

Hal tersebut terjadi setelah CEO klub Hans-Joachim Watzke meminta ketegasan sang pemain dalam menentukan masa depannya saat ini.

Watzke menyatakan bahwa klub 'tidak bisa menunggu sampai Mei' untuk mencari tahu apa yang ingin dilakukan bintang mudanya tersebut.

"Tapi dia juga harus memahami situasi kita. Kita tidak bisa menunggu sampai akhir Mei." ungkap CEO Dortmund, Watzke.

Baca Juga: Akibat Covid-19, Aubameyang Alami Masalah Jantung Saat Bela Gabon di Piala Afrika 2022

Haaland seperti diketahui menjadi properti panas pada bursa transfer januari 2022 ini, dimana dua raksaksa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona sama-sama ngebet dalam meminta tanda tangan sang pemain.

Selain kedua klub tersebut, klub-klub Premier League, Liverpool, Manchester City dan Manchester United juga sangat berminat untuk mendatangkan nya.

Begitu juga dengan Chelsea yang siap berburu Haaland jika Lukaku memang benar-benar ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Atas tekanan tersebut akhirnya Haaland mengomentari situasinya saat ini.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut menyebutkan bahwa saat ini ia hanya ingin berkonsentrasi di lapangan dan menerima tekanan-tekanan tersebut.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X