Pemain Real Madrid, Karim Benzema Terpilih Jadi Pemain Terbaik Prancis 2021

- Jumat, 14 Januari 2022 | 18:52 WIB
Karim Benzema (@karimbenzema)
Karim Benzema (@karimbenzema)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Striker Real Madrid, Karim Benzema, terpilih sebagai Pemain Prancis Terbaik 2021 oleh media massa terkenal Prancis, France Football.

France Football mengumumkan pada Jumat (14/1/2022) ini dengan menyatakan bahwa pemain Prancis tersebut menyingkirkan kandidat lainnya yaitu Kylian Mbappe dan N'Golo Kante.

Dengan penghargaan ini pula, France Football akan menampilkan foto Karim Benzema di sampul depan mereka. Yang menarik, kabarnya, cover itu akan diberikan judul "The Original Ballon d'Or".

Baca Juga: Media Inggris Sebut Gelandang Leichester, Youri Tielemans Cocok Gantikan McTominay dan Fred di MU

France Football merupakan majalah terkenal yang memprakarsai penghargaan individu paling bergengsi bagi sepak bola, Ballon d'Or.

Meski penghargaan Pemain Prancis Terbaik ini bukan yang pertama bagi Karim Benzema, tapi kali ini menjadi berbeda karena dia berhasil mengungguli bintang asal Prancis lainnya yang tengah menanjak namanya, Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) dan N'Golo Kante (Chelsea).

Terkait penghargaan ini pula, Karim Benzema memposting foto dirinya dengan trofi melalui media sosial yang telah diterimanya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan komentar dari fans dan rekan setim, termasuk dari Kylian Mbappe sendiri.

Karim Benzema baru membawa Real Madrid ke final Piala Super Spanyol yang digelar di Riyadh (Arab Saudi) setelah menang 3-2 atas Barcelona.

Dalam laga tersebut, dia mencetak satu gol. Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol yang akan digelar pada Minggu (16/1/2022) atau Senin dini hari WIB.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Skor.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU Coba Tikung Olympique Lyon Buru Tyrell Malacia

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:40 WIB

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB

Duo Spanyol Tertarik Daratkan Paulo Dybala

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:28 WIB

Ousmane Dembele Memilih Bertahan di Barcelona

Senin, 20 Juni 2022 | 15:19 WIB
X