Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

- Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
Marouane Fellaini (@fellaini)
Marouane Fellaini (@fellaini)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Mantan pemain Manchester United dan Everton, Marouane Fellaini dikabarkan akan kembali bermain ke Liga Inggris.

Hal tersebut diketahui melalui surat kabar Belgia, La Derniere Heure yang menyebutkan bahwa pemain andalan klub Cina tersebut tengah diincar oleh 'Klub Kaya Baru' (KKB), Newcastle United.

Fellaini diketahui saat ini masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2025 dengan Shandong Luneng yang bermain di divisi teratas Liga China.

Manajer The Magpies, Eddie Howe diketahui mencoba untuk memperkuat lini tengahnya di bursa transfer musim dingin ini untuk bisa merangsek keluar dari zona degradasi Premier League.

Baca Juga: Mantan Pemain Chelsea, Oscar Jadikan Barcelona Sebagai Pelabuhan Selanjutnya

Newcastle United harus menghadapi persaingan dari duo raksaksa Turki, Galatasaray dan Besiktas untuk mendapatkan jasa pemain Internasional Belgia tersebut.

Selain duo Turki, Fellaini juga tengah diminati beberapa klub di Dubai serta Qatar yang melihat performa luar biasanya di Shandong Luneng.

Di Liga China, Fellaini telah mengumpulkan 80 kali penampilan dan membuukan 30 gol dan 6 assist, walaupun ia hanya berposisi sebagai seorang gelandang tengah.

Baca Juga: Kontrak Tinggal 18 Bulan di Liverpool, Salah: Saya Ingin Bertahan dan Tidak Meminta Hal-Hal Gila

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X