Conte Akui Banyak PR di Spurs Sejak Kalah dari Chelsea di Carabao Cup

- Kamis, 6 Januari 2022 | 19:39 WIB
Antonio Conte (@antonioconte)
Antonio Conte (@antonioconte)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manajer Tottenham Hotspurs, Antonio Conte mengakui bahwa ada banyak pekerjaan rumah yang harus ia perbaiki setelah mengalami kekalahan 2-0 melawan mantan klubnya Chelsea di Stamford Bridge.

Spurs hanya berhasil melakukan dua tembakan on target di sepanjang pertandingan, namun Chelsea mendapatkan kemenangan yang komprehensif berkat gol  Kai Havertz dan gol bunuh diri Ben Davies setelah sundulan Davinson Sanchez memantul dirinya dan melewati Hugo Lloris.

Kemenagan Chelsea tersebut dianggap wajar oleh Conte dimana ia menganggap The Blues merupakan sebuah tim yang beranggotankan para pemenang saat berbicara pada Sky Sport.

Ia menganggap bahwa materi pemain yang dimiliki tim saat ini masih jauh dari kata sebagai penantang gelar pada musim ini.

Baca Juga: Steven Gerrad Ingin Bereuni dengan Philippe Coutinho di Aston Villa

Saat bertemu dengan mantan tim, ia mengaku sangat sulit di awal pertandingan dan mengakui Chelsea lebih baik dari pada Spurs.

“Babak pertama, kami banyak berjuang sejak awal tetapi kami tahu bahwa kami berbicara tentang salah satu tim terbaik di Eropa, di dunia, musim lalu mereka memenangkan Liga Champions." ucap Conte.

“Jika Anda membandingkan kedua tim, tidak ada perbandingan. Kita berbicara tentang tim yang siap untuk menang (dan, red) hari ini kita telah melihat perbedaan antara kedua tim." lanjut Conte.

Conte sangat paham mengenai situasi tim saat ini yang memiliki banyak celah disana sini, namun ia mengatakan hal tersebut tidak dapat diperbaiki langsung dalam satu atau didua kali bursa transfer.

Ia menganggap ada banyak pekerjaan yang harus di pahami terlebih dahulu sebelum terjadinya pembenahan di tim.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Express

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X