Shin Tae Yong Unggah Kebersamaan dengan 4 Pemain Timnas yang Gagal Tumbangkan Thailand

- Senin, 3 Januari 2022 | 17:44 WIB
Pealtih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (Instagram @shintaeyong7777)
Pealtih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (Instagram @shintaeyong7777)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Empat pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott, Victor Igbonefo, Rizky Dwi, dan Rizki Ridho batal turun lapangan  memperkuat timnas Indonesia pada final leg kedua Piala AFF 2020 melawan Thailand di Stadion National, Singapura, Sabtu (1/1).

Empat pemain timnas tersebut dilarang bermain berdasarkan keputusan yang disampaikan Pemerintah Singapura melalui Kepala Singapore Sport Institute, Su Chun Wei, dengan mengirimkan email kepada PSSI pada Jumat (31/12).

Atas kejadian itu, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memperlihatkan empatinya yang secara khusus menyempatkan diri dalam sebuah momen bersama 4 pemain yang dilarang tampil di leg 2 final Piala AFF.

Pada hari ke-2 karantina di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (3/1), Shin Tae Yong secara khusus mengunggah momen kebersamaannya di Instagram dengan 4 pemain yang dilarang tampil di leg 2 final Piala AFF tersebut.

Baca Juga: Ratusan Ribu Anak di Pekanbaru akan Divaksin

Dalam slide foto pertama, Shin dan staf pelatih Timnas Indonesia berpose dengan Elkan Baggott di koridor hotel.

Di slide kedua, Shin dan staf berpose dengan Victor Igbonefo. Lalu, pada slide ketiga Shin dan staf berpose dengan Rizki Ridho dan Rizki Dwi.

Dalam unggahan foto tersebut Shin juga menuliskan pesan khusus kepada empat pemain itu agar mempertahankan penampilan terbaik di klub.

"4 pemain yang bekerja keras sampai akhir. Sayang sekali tidak bisa main pertandingan terakhir karena harus dikarantina secara tiba-tiba," ucap Shin Tae Yong dikutip dari akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB

Duo Spanyol Tertarik Daratkan Paulo Dybala

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:28 WIB

Ousmane Dembele Memilih Bertahan di Barcelona

Senin, 20 Juni 2022 | 15:19 WIB

The Special One Tertarik Angkut Saul Niguez

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:51 WIB
X