Akibat Komentar 'Merengek' Terhadap Tuchel, Romelu Lukaku di Coret dari Daftar Skuat Chelsea vs Liverpool

- Minggu, 2 Januari 2022 | 19:06 WIB
Chelsea vs Liverpool (@chelseafc)
Chelsea vs Liverpool (@chelseafc)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Striker Chelsea, Romelu Lukaku akhirnya dicoret dari daftar skuat yang akan diboyong oleh Thomas Tuchel kala Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Lukaku telah membuat publik sepakbola heboh yang menyatakan ia tidak betah berada di Chelsea dan ingin kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat serta meminta rekan satu timnya di Inter Milan Lautaro Martinez untuk menolak tawaran The Blues.

"Jika ada tawaran kontrak baru dari Inter musim panas lalu seperti yang saya inginkan, saya (Lukaku, red) tidak akan melakukan wawancara ini sekarang di sini dari London, tetapi diam-diam dari Milan." tutur Lukaku.

“Kalau begitu, saya akan bertahan di Inter 100 persen musim panas lalu. Tidak perlu membahas itu.

"Saya jatuh cinta dengan Italia - saya memiliki Inter di hati saya." ungkap Lukaku.

Baca Juga: Bursa Transfer 2022 akan segera dibuka. Berikut, Tujuh Big Transfer Potensial Premier League di Januari 2022

“Lautaro Martinez datang ke sini bersama saya di Chelsea di masa depan? Tidak, Lautaro, kamu bisa tinggal di Milan, aku akan kembali ke sana..." ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Thomas Tuchel pun meradang dan berkomentar bahwa ia juga tidak menyukai sang pemain serta ia ingin berbicara empat mata kepada Lukaku terkait pernyataannya yang dilontarkan pada Stasiun tv Sky Sport Italia.

“Tapi jujur ​​saja, kami tidak menyukainya (Lukaku, red), saya tidak menyukainya, karena itu kebisingan yang tidak kami butuhkan. Kami membutuhkan lingkungan yang tenang dan fokus dan itu tidak membantu." ketus Tuchel.

“Saya tidak merasa dia tidak bahagia. Saya merasakan kebalikannya. Jika Anda bertanya kepada saya kemarin pagi, saya akan mengatakan bahwa saya merasakan sebaliknya, itu sebabnya ini mengejutkan.

"Masalahnya dengan Romelu, saya tidak berpikir ada orang di gedung ini yang menyadari bahwa dia tidak bahagia dan itulah yang membuat kami sangat terkejut dengan pernyataan ini karena saya tidak melihat alasan mengapa ini harus seperti ini." tutup Tuchel.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU Coba Tikung Olympique Lyon Buru Tyrell Malacia

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:40 WIB

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB

Duo Spanyol Tertarik Daratkan Paulo Dybala

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:28 WIB

Ousmane Dembele Memilih Bertahan di Barcelona

Senin, 20 Juni 2022 | 15:19 WIB
X