Dikabarkan Tak Bahagia di PSG, Wijnaldum Dilaporkan CLBK Dengan Satu Klub Liga Inggris Ini

- Rabu, 29 Desember 2021 | 13:08 WIB
Georginio Wijnaldum saat di sesi latihan PSG (@gwijnaldum)
Georginio Wijnaldum saat di sesi latihan PSG (@gwijnaldum)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Mantan pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum dilaporkan oleh L'Equipe akan meninggalkan klub ibukota Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer Januari 2022.

Hal tersebut terungkap setelah ia merasa tak bahagia di Parc des Princes Stadium karena minimnya jam bermain yang ia dapatkan.

Wijlaldum diketahui baru bergabung dengan PSG pada bursa transfer akhir musim yang lalu setelah kontraknya berakhir dengan Liverpool.

Selama membela panji-panji PSG, ia telah memainkan 22 pertandingan disemua kompetisi dengan mencatatkan 3 gol dan 1 assist.

Namun demikian hampir seluruh menit bermain yang ia dapatkan melalui bangku cadangan dan dimasa Mauricio Pochettino, ia hanya tampil 9 kali.

Wijnaldum dikabarkan sangat terbuka lebar untuk kembali bisa bermain di Liga Inggris walau durasi kontraknya bersama PSG masih panjang yakni hingga 30 Juni 2024.

Ada satu mantan klub Wijnaldum yang berniat memulangkan sang pemain.

Bukanlah Liverpool namu salah satu klub kaya di Liga Inggris yakni Newacastle United tengah gencar untuk memboyong mantan pemainnya tersebut.

Wijnaldum pernah membela The Megpice pada musim 2016/2017 sebelum akhirnya dibeli oleh Kloop diakhir musim.

Berdasarkan Transfermarkt, pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut hingga kini memiiki klausul harga Rp521,45 miliar dan Newcastle United sendiri dianggap sanggup untuk menebus harga sang pemain.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: L'Equipe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X