Sah Squash Masuk Anggota KONI Kota Pekanbaru Bersama 7 Cabor Lainnya

- Selasa, 28 Desember 2021 | 16:44 WIB
Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Mursil menyerahkan SK penetapan cabor Squash sebagai anggota KONI Kota, dan diterima oleh Ketua Cabor PSI  Pekanbaru, Kurniawan
Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Mursil menyerahkan SK penetapan cabor Squash sebagai anggota KONI Kota, dan diterima oleh Ketua Cabor PSI Pekanbaru, Kurniawan

 

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Pekanbaru, mensahkan 6 cabang olahraga (Cabor) masuk sebagai anggota KONI Kota Pekanbaru mulai tahun 2021. Keenam cabor tersebut diantaranya, binaraga, fitnes, dance sport, sambo, Kick boxing, bola tangan dan Squash. Penetapan 8 cabor tersebut, disahkan saat rapat kerja KONI Kota Pekanbaru, Selasa (28/12).

 

“Kita sudah menerima 8 cabor baru yang masuk sebagai anggota KONI Kota Pekanbaru. Dari 8 usulan cabor yang masuk, ada dua cabor yang perwakilannya tidak datang sama sekali angkat besi dan angkat berat,” ujar Ketua KONI Pekanbaru, Anis Mursil.

 

Sementara itu, ketua Persatuan Squash Indonesia (PSI) Kota Pekanbaru, Kurniawan, bersukur atas disahkannya Squash sebagai salah satu anggota KONI Kota Pekanbaru. Dengan telah disahkannya Squash maka langkah selanjutnya persiapan pelantikan PSI Kota Pekanbaru, yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan.

 

“Alhamdulillah, PSI Kota Pekanbaru telah di terima secara aklamasi oleh Peserta Rapat Kerja KONI Pekanbaru, bersama 7 cabor lainnya. Program Dalam Waktu dekat ini adalah Pengukuhan Pengurus dan Rapat Kerja Squash Pekanbaru,” ujar Kurniawan.

 

Dijelaskan Kurniawan, yang juga manta Sekretaris PSSI Riau ini, kedepan pihaknya akan mengembangkan cabor Squash khususnya di Kota Pekanbaru. Sejauh ini Squash, juga memiliki prestasi yang cukup baik di tingkat Provinsi. Untuk itulah akan segera dijalankan program kerja bagi seluruh bidang di kepengurusan PSI Kota Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Rider Ducati, Pecco Bagnaia Kecelakaan

Rabu, 6 Juli 2022 | 10:31 WIB

Frank Kessie Resmi Diperkenalkan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 20:01 WIB

Potensi Ousmane Dembele ke Pangkuan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 12:42 WIB
X