Duel Panas Berakhir Imbang, Tottenham vs Liverpool: The Reds Gagal Lanjutkan Trend Positif Akibat Kartu Merah

- Senin, 20 Desember 2021 | 02:23 WIB
James Milner (Kiri) berusaha melewati Delle Ali (Kanan) pada partai lanjutan Liga Inggris, Tottenham vs Liverpool (@liverpoolfc)
James Milner (Kiri) berusaha melewati Delle Ali (Kanan) pada partai lanjutan Liga Inggris, Tottenham vs Liverpool (@liverpoolfc)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Laga lanjutan Premier League antara Tottenham Hotspurs vs Liverpool berakhir dengan imbang 2-2.

Laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut membuat 6 kemenangan beruntun The Reds harus terpecahkan tepat 1 bulan sejak mengalahkan Arsenal dengan skor telak 4-0.

Bermain dengan tampa adanya sang playmaker dan bek andalan seperti Virgil van Dijk, membuat The Reds harus tertinggal terbebih dahulu di menit ke 13', melalui gol Harry Kane.

Namun demikian, Liverpool berhasil mengejar Spurs melalui gol sundulan Diogo Jota di menit ke 35' yang memanfaatkan assist Andrew Robertson.

Baca Juga: 3 Pilar Utama Terserang Varian Omicron, Liverpool Tetap Perkasa Lawan Newcastile United

Permainan terbuka dengan tensi panas dari masing-masing tim membuat pertandingan tersebut sangat ketat di babak pertama.

Dimenti 69' Robertson menjadi pahlawan The Reds setelah umpan Trent Alexander-Arnold berhasil disundul jongkok olehnya.

Namun kegembiraan tersebut tidak bertahan lama, di menit ke 74 pemain Timnas Korea Selatan, Heung-Min Son berhasil menceploskan bola ke gawang setelah berhasil mengelabui kiper Alison Backer.

Petaka terjadi kepada Liverpool dimenit ke 77' setelah Andrew Robertson diganjar kartu merah akibat menekel keras Emerson Royal di tepi lapangan dan membuat The Reds harus bermain dengan 10 orang pemain.

Dengan hasil ini membuat Liverpool semakin tertinggal 3 angka dari sang pemuncak klasemen Manchester City dan membuat hasil imbang ke 5 di musim ini.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frank Kessie Resmi Diperkenalkan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 20:01 WIB

Potensi Ousmane Dembele ke Pangkuan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 12:42 WIB

MU Coba Tikung Olympique Lyon Buru Tyrell Malacia

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:40 WIB

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB
X