Karena Makanan Asia, Gelandang Timnas Thailand Dilarikan ke Rumah Sakit

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:34 WIB
Pemain keturunan Thailand, Jonathan Khemdee.  (Foto: Instagram/@jonathankhemdee17)
Pemain keturunan Thailand, Jonathan Khemdee. (Foto: Instagram/@jonathankhemdee17)

HALUANRIAU.CO, BOLA - Jonathan Khemdee, pemain gelandang Timnas Thailan dilarikan ke rumah sakit karena alami masalah pada perutnya akibat makanan di Singapura selama Piala AFF 2020.

Dilaporkan oleh Bongda Plus, Khemdee dirawat di rumah sakit karena mengalami gejala sakit perut atau asam lambung akibat pengaruh makanan Asia.

Kejadian tersebut terjadi sejak dirinya tiba di Singapura. Meski telah mengonsumsi obat, intensitas olahraga yang tinggi dikombinasikan dengan makanan Asia menyebabkan gejala lain bagi Khemdee selama sesi latihan pada Kamis (9/2) lalu.

"Jonathan Khemdee menderita sakit perut disertai sembelit selama beberapa hari pertama tiba di Singapura. Tim medis menduga ini bisa menjadi gejala awal penyakit refluks gastroesofageal," tulis laporan Siam Sport dikutip dari Bongda Plus.

Baca Juga: Hacker China Sasar TNI AU RI

"Khemdee langsung dibawa ke rumah sakit Khoo Teck Puat untuk pemeriksaan darah dan pemeriksaan menyeluruh. Ia keluar dari rumah sakit dan kembali ke hotel setelah hasil rontgen dan CT normal.

"Saat ini, tim dokter bertugas 24/7 di sebelah Jonathan Khemdee. Menunya juga sudah disesuaikan dengan kondisinya," tandas laporan tersebut.

Diketahui, Khemdee merupakan salah satu pemain keturunan dalam skuad Timnas Thailand di Piala AFF 2020. Ia bermain untuk klub Liga Denmark, Odense Boldklub.

Ia sendiri absen di laga perdana di mana Thailand mengalahkan Timor Leste 2-0 pada 5 Desember lalu. Kini dengan masalah kesehatan, ia diragukan tampil saat melawan Myanmar, Sabtu (11/12) malam WIB.

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X