Spurs dilanda 13 Kasus Positif covid-19, Conte Kesal Laga vs Rennes Terpaksa Ditunda

- Kamis, 9 Desember 2021 | 15:41 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte terlihat saat pertandingan antara Everton melawan Tottenham Hotspur dalam Liga Premier di Goodison Park, Liverpool, Britain, Ahad (7/11/2021). (Carl Recine)
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte terlihat saat pertandingan antara Everton melawan Tottenham Hotspur dalam Liga Premier di Goodison Park, Liverpool, Britain, Ahad (7/11/2021). (Carl Recine)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Badai kasus positif covid-19 yang mengguncang eropa akhir-akhir ini, akhirnya menembus dunia persepakbolaan tak terkecuali klub-klub Liga Inggris.

Kini, Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit setelah mereka mengkonfirmasi terdapat 13 kasus positif yang terjadi di tubuh The Lilywhite.

Manajer anyar, Antonio Conte mengungkapkan bahwa terdapat 13 orang yang terjangkit virus tersebut, yang diantaranya 8 pemain dan 5 anggota staff.

Tottenham dalam waktu dekat akan melaksanakan pertandingan penyisihan grup Liga Konferensi Eropa atau Kasta Ketiga Liga di Eropa.

Baca Juga: Jelang Nataru, BPBD Siak Distribusikan 2.500 Masker Medis di Kecamatan Tualang

Dari 8 orang pemain yang terjangkit virus tersebut, praktis Spurs hanya memiliki 11 orang pemain yang terdaftar dalam skuat yang akan berlaga di liga tersebut.

Spurs juga mengumumkan bahwa tempat latihan klub yakni Hotspur Way juga harus ditutup dan para pemain tidak ada yang melakukan latihan ditempat tersebut.

Di tiga laga lanjutan Liga Inggris yakni melawan Brighton, Leichester dan Big Match melawan Liverpool juga menjadi bahan pertimbangan untuk ditunda mengingat kondisi tim.

Dengan kondisi ini, menurut The Sun, Conte mengungkapkan rasa kekecewaannya terkait kasus ini.

“Semua orang agak takut. Ini membuatku sangat, sangat kesal. Situasinya serius. Itu menular.” ungkap Conte.

Walaupun demikian, pihak UEFA selaku operator pertandingan belum memberikan keputusan terkait pembatalan sepihak yang dilakukan oleh pihak spurs.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frank Kessie Resmi Diperkenalkan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 20:01 WIB

Potensi Ousmane Dembele ke Pangkuan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 12:42 WIB

MU Coba Tikung Olympique Lyon Buru Tyrell Malacia

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:40 WIB

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB
X