Antisipasi Kepergian Lacazette dan Eddie Nketiah, Arsenal Incar Striker Jonathan David

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:07 WIB
Jonathan David (@jodavid)
Jonathan David (@jodavid)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Kontrak duo striker Arsenal, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis pada bulan juni tahun depan dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjagan kontrak dari kedua pemain.

Hal tersebut membuat Manajer Arsenal, Mikel Arteta harus memutar otak mengingat hanya tersisa Aubameyang yang menjadi striker murni dari tim meriam london tersebut.

Dikutip dari The Sun, Arsenal kini tengah menyusun strategi transfer jelang musim depan dan dikabarkan kembali menghidupkan minatnya untuk mengincar striker Lille, Jonathan David.

Jonathan David pada musim ini di Liga Prancis telah mencatatkan 16 pertandingan dengan mencetak 10 gol.

Baca Juga: Alasan Dibalik Berhentinya Carrick, Ralf: Saya Sudah Membujuknya, Namun Baginya Saat ini Hanyalah Keluarga

David pernah menjadi target transfer Arsenal pada musim lalu untuk mencari tambahan striker dimana baik Lacazette dan Aubameyang sama-sama kurang memberikan kontribusi bagi tim.

Namun demikian, menurut Evening Standard, Lille dikabarkan akan memanfaatkan minat Arsenal tersebut dengan biaya yang tinggi mengingat mereka berhasil menjual pemain mereka saat itu Nicolas Pepe dengan harga 70 juta poundsterling.

Harga tersebut termasuk sangat tinggi dibandingkan dengan kontribusinya hingga saat ini untuk tim Arsenal.

Selain Jonathan David, Arsenal juga mengarah kepada pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin sebagai rencana cadangan jika Jonathan David sulit untuk di dapatkan.

Everton sama seperti Lille, diketahui bisa mengambil keuntungan lebih dari minat tersebut mengingat mereka tengah membangun rencana pembangunan stadion baru dan membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X