Michael Carrick Mundur dan Tolak Jadi Assisten Ralf Rangnick, Carrick: Waktu Saya Sudah Habis di MU

- Jumat, 3 Desember 2021 | 16:32 WIB
Michael Carrick (@manchesterunited)
Michael Carrick (@manchesterunited)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manajer Interm Manchester United Michael Carrick telah resmi melepaskan jabatannya setelah membawa anak asuhnya mengalahkan Arsenal di Old Trafford dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut menjadi rekor tersendiri baginya dimana 3 pertandingan yang ia lalui meraih hasil yang positif, yakni menang melawan Villarreal 0-2, menahan imbang sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea dengan skor 1-1, serta yang terbaru mengalahkan Arsenal yang tengah on fire dan berada di papan atas dengan skor 3-2.

Ia menegaskan untuk meninggalkan klub dengan keputusan yang bulat dan menyerahkan tanggung jawabnya kepada bos MU yang baru Ralf Rangnick.

Carrick memulai dunia kepelatihannya dengan menjadi assistant di era Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Pengembangan Kasus Illegal Logging, Polsek Peranap Amankan Pemilik Kayu

Ia mengungkapkan bahwa ia menikmati waktu-waktunya bersama setan merah selama 15 tahun ini, sejak ia bergabung pada tahun 2006 yang lalu.

“Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak lebih dari 15 tahun yang lalu, saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya bisa membayangkan memenangkan begitu banyak trofi dan saya pasti tidak akan pernah melupakan kenangan fantastis baik sebagai pemain maupun sebagai anggota tim pelatih." ungkapnya.

"Namun, setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub." ungkap Carrick lebih lanjut.

Ia juga tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota keluarga yang ada di Manchester United yang telah ia kenal sejak lama, menjalin persahabatan hingga kini ia benar-benar meninggalkan Manchester United.

Kini kepemimpinan skuad resmi diambil alih oleh Ralf Rangnick hingga 6 bulan kedepan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X