Chelsea Ikut Bergabung Buru Bek Ronald Araujo dari Barcelona

- Rabu, 1 Desember 2021 | 19:29 WIB
Ronald Araujo (@ronaldaraujo02)
Ronald Araujo (@ronaldaraujo02)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Klub raksaksa Premier League, Chelsea akhirnya ikut bergabung dengan klub asal Inggris lainnya Manchester United dan Liverpool demi bisa mengamankan tanda tangan bek Barcelona Ronald Araujo.

Dikutip dari Sport, Ronald Araujo menjadi properti incaran Chelsea untuk menambah lini pertahanan akibat jadwal padat yang mereka harus terima serta mengantisipasi kepergian Antonio Rudriger.

Pemain asal Uruguay tersebut menurut transfermarkt memiliki harga di kisaran Rp. 434,5 miliyar dan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Barca hingga saat ini.

Ronald Araujo meminta kenaikan gaji yang membuat negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain memasuki masa sulit, dikarenakan kondisi keuangan Barcelona yang tidak memungkinkan.

Baca Juga: Kembali Terjadi, Pemain Arsenal Jadi Target Perampokan Bersenjata

Kontrak Ronald Araujo sejatinya akan habis pada tahun 2023, dan Barcelona hingga saat ini tengah berusaha untuk mempertahankannya dengan memperpanjang kontraknya hingga lima tahun kedepan.

Ia didaratkan Barcelona dari tim asal Uruguay, River Boston pada tahun 2018, dengan biaya Rp. 81,69 miliyar.

Kini sang pemain memiliki harga di kisaran Rp. 434,54 miliar yang bisa membuat Barcelona menutup sedikit demi sedikit hutang mereka jika bisa menjualnya ke salah satu tim asal Inggris tersebut.Baca Juga: Wolves 'Jual Murah' Adama Traore ke Liverpool Demi Permanenkan Bintang Korea

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X