Wolves 'Jual Murah' Adama Traore ke Liverpool Demi Permanenkan Bintang Korea

- Rabu, 1 Desember 2021 | 19:05 WIB
tangan berotot milik pemain sepakbola Wolverhampton Adama Traore. (Twitter/adamatrd37)
tangan berotot milik pemain sepakbola Wolverhampton Adama Traore. (Twitter/adamatrd37)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers atau Wolves memutuskan untuk menurunkan harga bintang mereka asal Spanyol, Adama Traore dengan bandrol hanya 20 juta poundsterling.

Adama Traore pernah menjadi target manajer Jurgen Klopp pada bursa transfer musim panas yang lalu, akan tetapi hal tersebut urung terjadi lantaran harga pemain yang berusia 25 tahun tersebut cukup mahal.

Diketahui Liverpool kini semakin gencar mencari pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap, lantaran duo andalan mereka Mohammed Salah dan Sadio Mane akan absen cukup lama dikarenakan akan tampil pada Piala Afrika.

Pemain yang saat ini belum sama sekali mencetak gol maupun assist dari 14 pertandingannya akan di jual oleh Wolves dengan bandrol paling rendah serendah 18 juta poundsterling.

Baca Juga: Edinson Cavani Berikan Sinyal 'Come Back' Jelang Laga Manchester United vs Arsenal

Uang hasil penjualan mantan penyerang Barcelona tersebut akan dipergunakan oleh Wolves untuk mempermanentkan pemain pinjaman mereka asal Korea Selatan Hwang Hee Chan.

Dikutip dari The Sun, Hwang Hee-Chan dipinjam oleh Wolves dari RB Leipzig hingga akhir musim dan ada kesempatan untuk mempermanenkan pemain yang pernah di kalahkan Evan Dimas dan kawan-kawan tersebut.

Penurunan harga yang dilakukan oleh Wolves tersebut dapat membuat Liverpool akan berpikir kembali untuk mempertimbangkan memboyong Adama Traore pada bursa transfer musim dingin kedepan.

Baca Juga: Kembali Terjadi, Pemain Arsenal Jadi Target Perampokan Bersenjata

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X