Kembali Terjadi, Pemain Arsenal Jadi Target Perampokan Bersenjata

- Rabu, 1 Desember 2021 | 10:48 WIB
Gabriel Magalhaes (@_gabrielmagalhaes)
Gabriel Magalhaes (@_gabrielmagalhaes)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Kembali, setelah sebelumnya pemain Arsenal Sead Kolasinac terlibat perkelahian dengan dua pria bersenjata yang mencoba merampok ia bersama dengan Mesut Ozil yang mencoba melindungi 2 wanita dari dalam mobil, kini pemain Arsenal lainnya mendapatkan hal yang demikian.

Bek Arsenal asal Brazil Gabriel Magalhaes, menjadi korban oleh dua orang yang salah satunya memakai senjata tongkat base ball.

Pemain yang berusia 27 tahun tersebut tengah berusaha melawan para pencuri yang berniat ingin mengambil mobilnya.

Gabriel Magalhaes saat kejadian  baru saja tiba dari luar dan tengah memasukan mobiknya kedalam garasi. Setelah tiba di dalam garasi, ia terkejut ternyata ia sebelumnya telah di buntuti oleh sepasang perampok.

Baca Juga: Edinson Cavani Berikan Sinyal 'Come Back' Jelang Laga Manchester United vs Arsenal

Screenshot Rekaman CCTV rumah Gabriel Magalhaes (The Sun)
Ketika ia turun dari mobil, seketika dua orang tersebut datang dan menodong Gabriel dengan tongkat base ball, dan meminta kunci mobil, ponsel dan jam tangan dari sang pemain.

Dari rekaman CCTV rumahnya, Gabriel mengangkat kedua tangannya seraya memberikan kunci mobil yang ada di dalam saku jaketnya.

Setelah jam tangan diterima oleh pelaku, Gabriel berusaha untuk menenju muka sang perampok dengan tangan kosong hingga aksi jotos pun terjadi.

Saat kejadian, Gabriel tengah bersama pemain Arsenal lainnya Rodrigo Taberes.

Dikutip dari The SUN, sang perampok tidak mengetahui bahwa yang ada di dalam mobil adalah sang pemain Arsenal, namun karena tampak kaya, mereka mengikutinya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X