Kabar Gembira! Pasangan Minion Sabet Kemenangan Indonesia Open 2021, Sandiaga Malah Ucap Hal Tidak Terduga

- Senin, 29 November 2021 | 16:06 WIB
 (Sandiuno)
(Sandiuno)

HALUANRIAU.CO, OLAHRAGA - Indonesia bergembira sejak dikumandangkan kemenangan pasangan minion, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya dalam ajang Indonesia Open 2021.

Kemenangan pasangan minion dalam kejuaraan ganda putra diraih setelah menghabiskan pasangan Jepang, Takuro Hogi dan Yugo Kobayashi.

Total skor dari 2 kubu, pasangan minions dan Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi didapatkan dari 2 set langsung dengan perolehan poin 21-14 dan 21-18.

Ucapan bangga atas kemenangan couple minions dirasakan oleh banyak pihak dan golongan masyarakat.

Baca Juga: Sampaikan RAPBD Kabupaten Siak Tahun Anggaran 2022, Bupati Siak: Semoga Hasilnya Dapat Dinikmati Masyarakat

"Selamat untuk ganda putra andalan Indonesia, Marcus dan Kevin yang baru saja meraih gelar juara Indonesia Open setelah menjinakkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 2 set langsung:21-14 | 21-18 Bangga!" tulis Extra Time Indonesia @idextratime (28/11/2021).

Ucapan bangga ternyata juga diucapkan oleh Sandiaga Uno dalam salah satu postingannya di Twitter untuk kehebatan regu ganda Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon.

"BRAVO! Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya yang telah memenangkan kejuaraan Indonesia Open 2021 sektor ganda putra yang diselenggarakan di Bali" tulis Sandiaga Uno (28/11/2021).

Namun ada hal lain yang menarik dari ucapan selamat sang menteri Sandiaga Uno atas kemenangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di kejuaraan Indonesia Open.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X