Erik Ten Hag, Prioritas Utama Manchester United Jika Tidak Dapat Menjinakkan PSG

- Sabtu, 27 November 2021 | 17:12 WIB
Erik ten Hag
Erik ten Hag

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manajer Ajax Amsterdam, Erik ten Hag disebut-sebut menjadi prioritas utama manajemen setan merah, jika mereka tidak berhasil mendapatkan Pochettino dari PSG.

Manchester United diketahui meminta Pochettino untuk mempersingkat masa kerjanya di PSG hingga akhir musim 2021/2022 dan menjadi manajer MU kedepannya.

Namun, PSG disebut-sebut enggan melepas sang manajer mudanya tersebut di akhir musim, dan tetap mempertahankan Pochettino hingga akhir kontraknya di tahun 2023.

Dikutip dari Daily Mail, nama Erik ten Hag kian kencang masuk menjadi bos dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, jika MU tetap tidak mampu menggaet Pochettino hingga akhir musim nantinya.

Baca Juga: Ditengah Kondisi Guyuran Salju, Egy Maulana Vikri akhirnya Cetak Gol Debut di Senica kontra MSK Zilina

Raksaksa Ajax disebut-sebut tidak akan menghalangi kepergian sang manajer untuk pindah ke Old Trafford dan bereuni dengan Donny van De Beek.

Manajemen United akan memanfaatkan kedekatan mereka kembali dengan Direktur Eksekutif Ajax yang juga Legenda MU, Edwin van der Sar.

Edwin van der Sar disebut memainkan peran kunci kepindahan Van de Beek ke MU pada tahun 2019 dengan biaya 40 juta poundsterling.

MU juga di sinyalir ingin memanfaatkan kedekatan Erik ten Hag dengan Donny ketika manajer asal Belanda tersebut pernah ingin memulangkan Donny ke Ajax jika ia hanya menjadi cadangan di united.

Kekhawatiran juga berkembang di tengah isu bahwa Erik ten Hag beserta dengan staf pelatih Ajax lainnya Mitchell van der Gaag dan Michael Reiziger menganggap pekerjaan yang ada di Old Trafford terlalu bagus untuk di tolak, dan Ajax disebut-sebut tidak akan menghalangi kepergiannya di musim depan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X