PSG Kebelet Kejar Zidane, Tanda Restui Kepergian Pochettino ke MU?

- Kamis, 25 November 2021 | 19:41 WIB
Zenedine Zidane
Zenedine Zidane

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Raksaksa Prancis, PSG diketahui kini tengah berambisi untuk mengejar tandatangan mantan pelatih Real Madrid dan Legenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Menurut Le Parisien yang dikutip dari Marca, saat ini PSG telah bertemu dengan Zidane dan melakukan pembicaraan terkait pengambil alihan kursi manajer PSG dari Mauricio Pochettino.

Zidane dan 2 orang dari pihak Paris Saint-Germain, yakni Direktur Olahraga Leonardo dan Jean Claude Blanc, disebut-sebut telah bertemu di salah satu hotel termewah di Kota Prancis, yakni Royal Monceau.

Walaupun demikian, diketahui Zidane telah menolak untuk mengambil alih PSG dalam waktu dekat ini dan tetap tidak mau untuk membatalkan cuti panjangnya dari dunia kepelatihan yang juga atas dasar dari sang istri.

Baca Juga: Daftar 11 Tim Lolos 16 Besar Liga Champion, Barcelona Terancam

Zidane dikabarkan akan bersedia mengambil alih kendali klub yang bermarkas ri Parc des Princes tersebut pada musim panas mendatang.

Walaupun demikian, niatan yang secara terang-terangan tersebut menjadi signal apakah Mauricio Pochettino masih dibutuhkan oleh PSG atau tidak.

Mantan pemain timnas Argentina tersebut hingga kini masih terikat kontrak hingga 2023 di PSG.

Kekalahan terakhir melawan Manchester City disebut-sebut menjadikan posisi Pochettino kian tidak jelas.

Pada saat sesi wawancara setelah kekalahan lawan skuat asuhan Pep Guardiola, dan ditanyakan perihal akankah ia akan menangani Messi dan kawan-kawan pada bulan februari nanti jika PSG lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Ia hanya senyum tertawa dan penuh dengan keambiguan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X