Mengenal Walter 'Junior Messias', Seorang Buruh, Jadi Kurir, dan Kini Berakhir Jadi Pahlawan AC Milan

- Kamis, 25 November 2021 | 18:57 WIB
Walter 'Junior Messias' (@messias_w_jr30)
Walter 'Junior Messias' (@messias_w_jr30)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Nama Walter 'Junior Messias', kini tengah hangat dan menjadi perbincangan banyak publik, terutama para fans milanisti.

Bagaimana tidak, Junior Messias menjadi aktor dibalik kemenangan AC Milan terhadap  Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano.

Bukan hanya itu, Messias juga mengidupkan asa AC Milan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions berkat gol tunggal yang ia cetak dan berhasil mengantarkan kemenangan untuk di bawa pulang oleh klub asal kota Milan tersebut.

Namun taukah kamu, bahwa sebelum berprofesi sebagai pesepakbola saat ini Junior Messias pernah menjadi seorang buruh penghancur bangunan dan kurir pengantar mesin cuci.

Junior Messias atau dengan nama lengkap Walter Junior Messias merupakan pemain Brazil yang lahir pada 13 Mei 1991 dan kini telah berusia 30 tahun.

Junior Messias memilih pindah bersama istri dan putranya untuk mengadu nasib di Turin, Italia mengikuti saudara laki-lakinya pada tahun 2011 silam.

Di Italia, ia mengadu nasib dan bekerja yang di mulai menjadi seorang buruh penghancur bangunan hingga menjadi seorang kurir pengantar mesin cucian.

Walaupun demikian, seperti umumnya orang Brazil, ia juga memiliki hobi bermain sepak bola.

Selepas bekerja, ia juga ikut bermain di dalam salah satu tim amatir komunitas, yang berisi orang-orang lokal asal peru.

Hingga pada tahun 2015, mantan pemain Torino, Ezio Rossi menemukan bakatnya hingga ia di kontrak secara profesional dari Serie D, FBC Casale.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X