Daftar 11 Tim Lolos 16 Besar Liga Champion, Barcelona Terancam

- Kamis, 25 November 2021 | 16:57 WIB
Gol Mesias Junior ke gawang Atletico Madrid jaga asa ACMilan ke 16 besar Liga Champion (Picasa)
Gol Mesias Junior ke gawang Atletico Madrid jaga asa ACMilan ke 16 besar Liga Champion (Picasa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Sebanyak 11 tim sudah mengunci tiket Liga Champion 2021-2022. Ada yang sudah memastikan pada matchday keempat lalu dan ditambah dengan hasil yang didapat pada matchday kelima yang berlangsung 24 dan 25 November 2021.

Laga setiap tim berlangsung seru pada laga kelima.Tim tim besar saling sikut, termassuk tim yang sebe;umnya sudah memastikan tiket 16 besar.

Namun tim raksasa Eropa masih ada yang harus berjuang hingga matchday keenam untuk memastikan lolos atau gagal ke 16 besar Liga Champion 2021-2022. Diantaranya Barcelona dan AC Milan.

Peringkat pertama dan kedua grup, akan maju ke babak 16 besar Liga Champions. Peringkat ketiga akan lanjut ke Liga Europa. Peringkat empat, selesai mengikuti kompetisi eropa tahun ini.

Matchday keenam Liga Champions pada Rabu (8/12) dan Kamis (9/12), akan jadi penentuan beberapa tim yang seru!

Baca Juga: Ketua KONI Kampar Kembali Mangkir Diperiksa sebagai Saksi Perkara Korupsi di RSUD Bangkinang

Hasil di grup A antara Manchester City vs PSG, The Citizen berhasi menuntasan dendamnya setelah kalah pada putaran pertama. Kemenangan 2-1 atas Les Parisien menjadikan Manchester City menjadi juara grup dan PSG sebagai runner up.

Sementara itu posisi ketiga dan keempat harus puas diisi RB Leipzig dan Club Brugge. Namun keduanya masih memiliki peluang untuk bermasin di kasta kedua Eropa, yakni Liga Europa yang akan ditentukan pada mathday keenam.

Di Grup B, Kemenangan yang diraih AC Milan saat bermain di Atletico Madrid 1-0, membuka asa Rossoneri untuk berebut tiket 16 besar bersaing dengan dua tim lainnya, Porto dan Atletico Madrid.

Sementara pemuncak klasemen, Liverpool memimpin 15 poin dan dipastikan ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X