Rekap Liga Champions Grup A, B, C, D, Duo Inggris Lolos 16 Besar, Nasib Tragis Halland, Grup B Memanas

- Kamis, 25 November 2021 | 13:40 WIB
Rekap Champions (Istimewa HRC)
Rekap Champions (Istimewa HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Lanjutan laga Liga Champions Grup A, B, C, D musim 2021/2022 pada dini hari tadi menyisakan hasil yang tidak terduga terutama bagi PSG, Atletico Madrid Hingga Borrussia Dortmund.

Berikut rekapan hasil Liga Champions tadi malam:

Club Brugge vs RB Leipzig

Langkah Club Brugge untuk menjegal PSG dari posisi ke dua klasemen Grup A Liga Champions harus sirna setelah tak mampu menahan ambisi RB Leipzig untuk juga sama-sama menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Klub berjuluk Blauw-Zwart harus menelan kekalahan yang cukup menyakitkan dengan skor telak 0-5 dari sang banteng dari jerman.

Brugge harus menerima dicukur habis 4 gol dibabak pertama melalui kaki Cristopher Nkunku dimenit ke 12',  tendangan pinalti oleh Emil Forsberg dimenit ke 17', Gol dari Andre Silva di menit ke 26, serta gol di menit tambahan waktu babak pertama yang dicetak oleh Emil Forsberg.

Dibabak kedua, Christoper Nkunku berhasil mencetak brace di menit-menit perpanjagan waktu babak ke dua dan membuat mereka unggul 5 gol tampa balas atas tuan rumah Club Brugge.

Manchester City vs Paris Saint Germain

Usaha PSG untuk terus berusaha untuk memastikan di lolos ke babak 16 besar liga champions lebih cepat harus sirna setelah tak mampu untuk mengalahkan tuan rumah Manchester City.

Kemewahan tim PSG sangat diuji pada pertandingan ini.

PSG terlebih dahulu unggul melalui gol Kylian Mbappe di menit ke 50' yang memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan City.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X