Walau Belum Sembuh dari Cideranya, Braithwaite Pede Bisa Bantu Barcelona dari Tumpulnya Lini Serang

- Rabu, 24 November 2021 | 20:01 WIB
Martin Braithwaite. (Instagram @braithwaiteofficial)
Martin Braithwaite. (Instagram @braithwaiteofficial)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pemain Barcelona Martin Braithwaite merasa yakin ia bisa berkontribusi banyak untuk mengangkat performa lini serang blaugrana setelah pulih dari cidera nantinya.

Pemain Internasional Denmark tersebut kini tengah berusaha pulih dari cidera pasca operasi lutut yang ia derita pada september 2021 silam.

Dikutip dari Marca, Ia mengklaim bahwa Xavi Hernandez telah telah meyakinkan nya bahwa ia mempunyai peran yang sangat penting bagi tim ketika ia pulih nanti.

"Sekarang adalah pertanyaan untuk segera kembali, tetapi saya akan memiliki peran penting ketika saya kembali," kata Braithwaite kepada TV3 yang dikutip dari Marca.

"Saya telah berbicara dengan (Xavi). Dia jelas tentang apa yang ingin dia lakukan dan apa yang ingin dia ubah. Dia tahu bagaimana dia ingin bermain, dan itu membuat semuanya sangat jelas. Ini akan sangat menarik."ungkap Braithwaite.

Baca Juga: Valverde Sang 'Guru Penjas' Masuk Radar Kuat Latih Manchester United

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa ia baik-baik saja dan kini tengah menunggu waktu untuk pulih dari cidera patellofemoral pada lutut kirinya dan berharap dapat berlatih serta bermain dalam waktu dekat.

Diketahui, Barcelona hanya meraih hasil imbang kala menjamu Benfica di Camp Nou yang membuat Blaugrana kini harus menjalani partai hidup mati melawan Bayern Munchen untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2021/2022.

Hasil imbang tersebut disinyalir akibat penyelesaian akhir yang buruk dari penyerang-penyerang Barca sebagai dampak dari krisis penyerang akibat cideranya beberapa pemain mereka.

Baca Juga: Rekap Pertandingan Liga Champions, Kemenangan Perdana Carrick, Chelsea Pecundangi Juventus, Barcelona Imbang

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X