Dua Gol Dianulir, Kuasai Pertandingan, Barcelona Terancam tak Lolos 16 Besar

- Rabu, 24 November 2021 | 08:42 WIB
hasil minus menghadapi Benfica, membuat Barcelona terancam tidak lolos 16 besar liga champion 2021-2022.( instagram@barcelona)
hasil minus menghadapi Benfica, membuat Barcelona terancam tidak lolos 16 besar liga champion 2021-2022.( instagram@barcelona)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Hasil imbang yang diraih Barcelona kala menjamu Benfica di Camp Nou, Rabu (24/11/21) dini hari membuat Barcelona terancam tidak lolos ke 16 besar Liga Champion 2021-2022.

Meski menguasai jalannya pertandingan dengan 64 persen penguasaan bola, namun tak satupun gol berhasil tercatat.

Sebenarnya ada dua gol tercipta pada laga ini, namun wasit menganulir gol tersebut.

Benfica sempat mencetak gol lewat Nicolas Otamendi. Sayangnya gol tersebut dianulir wasit sehingga kedudukan masih 0-0 hingga menit ke-35.

Di menit ke-84, giliran Barcelona mampu mencetak gol lewat Ronald Araujo. Sayang hakim garis telah mengangkat benderanya yang menandakan telah terjadinya offside.

Sebenarnya banyak peluang tercipta oleh asuhan Xavi Hernandez tersebut, namun tak satupun bisa dikonfersi menjadi gol berkat ketangguhan penjaga gawang Benfica, Odisseas Vlachodimos.

Baca Juga: Manchester United Lolos 16 Besar Liga Champion, Ronaldo Sindir Solksjaer

Peluang pertama di menit ke-8 lewat Yusuf Demir yang mampu menaklukan dua pemain dan kemudian meleparkan tembakan yang mampu digagalkan kiper Benfica, Odisseas Vlachodimos.

Kegagalan memanfaatkan sepak pojok pun hampir berbuah petaka di mana Gavi hampir membawa Barcelona unggul andai sepaknnya tak melambung tipis di atas gawang.

Semenit berselang, giiliran Jordi Alba yang hampir membuka keunggulan.Namun kiper Benfica berhasil mencegah usahanya menjadi gol.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X