Dikaitkan Dengan Kursi Manajer MU, Erik Ten Hag: Saya Hanya Fokus di Ajax Sisanya Hanya Pengalihan Isu

- Senin, 22 November 2021 | 20:09 WIB
Erik ten Hag enggan membuang waktu memikirkan rumor pelatih Manchester United. (Instagram)
Erik ten Hag enggan membuang waktu memikirkan rumor pelatih Manchester United. (Instagram)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Nama Erik Ten Hag menjadi salah satu kandidat yang di sebut-sebut cocok untuk menduduki kursi panas manajer Manchester United sepeninggalan Ole Gunnar Solskjaer.

Menaggapi hal tersebut, dikutip dari Marca, Manajer Ajax Amsterdam tersebut menyatakan bahwa ia tidak tertarik dengan posisi tersebut.

Ia beralasan bahwa ia masih fokus untuk melatih Ajax dan tetap berkomitmen dengan kontraknya.

“Saya fokus pada tim saya,” kata Ten Hag kepada ESPN yang dikutip dari Marca.

Ten Hag menegaskan bahwa ia memiliki skuat yang brilian saat ini dan masih banyak hal yang ingin ia capai dengan tim asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Ujian Perdana Michael Carrick Lawan Villareal di Liga Champions

Ia menyebutkan rumor mengenai dirinya menangani tim sekelas Manchester United hanyalah sebagai bentuk pengalihan isu, dan ia harus memberi contoh yang tepat dengan tetap fokus pada pekerjaanya di Ajax.

“Fokus saya di Ajax, sisanya hanya pengalih perhatian. Saya berharap pemain saya fokus ke Ajax, jadi saya harus memberi contoh yang tepat dan melakukannya juga." ungkap Erik Ten Hag.

Lebih lanjut, ia merasa aneh dengan dirinya dikaitkan dengan setan merah, dimana ia mengatakan bahwa sama sekali belum mendengarkan apa-apa terkait hal tersebut.

"Aneh (tentang pekerjaan jadi Manajer Manchester United), karena saya belum mendengar apa-apa jadi saya tidak bisa memikirkannya." terangnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: ESPN, Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X