Gary Neville: Terbukti, Tanpa Sir Alex Ferguson, Mereka Telah Kehilangan Visi sebagai Klub Sepakbola

- Senin, 22 November 2021 | 16:53 WIB
Gary Neville (Gary Neville)
Gary Neville (Gary Neville)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan pendapatnya pasca dibebas tugaskannya Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Setan Merah.

Pria yang kini telah berusia 46 tahun tersebut menceritakan bagaimana klub lama yang ia bela kembali terjatuh ke dalam lubang yang sama.

Neville yang bernama lengkap Gary Alexander Neville tersebut mengatakan bahwa ada perasaan de javu dengan dibebastugaskannya ole.

Ole menjadi manajer ke empat Manchester United yang di pecat sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson dari kursi kendali tim utama.

Tercatat selama 8 tahun setelah tongkat kesuksesan Ferguson diberikan kepada manajemen MU, ada 4 nama yang menjadi pesakitan hingga akhirnya di pecat oleh klub, mereka adalah David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho hingga kini korban terakhir Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Alfamart 'Mengobral' Kondom di Depan Kasir, Dewan Kritik Kebijakan Manajemen

Neville menyebutkan bahwa Manchester United yang sekarang adalah tim raksaksa sepakbola Inggris yang hanya besar di nama dan pendapatan saja, namun di lapangan cukup menyakitkan.

Garry Neville menjelaskan bahwa pengambilan keputusan yang sering di lakukan manajemen adalah hal yang terburuk dan krisis budaya telah mengguncang Old Trafford.

Ia juga menambahkan bahwa satu-satunya jalan adalah dengan mengembangkan visi Manchester United.

"Itu akan ada pada eksekutif sepakbola, itu akan pada pengambil keputusan, itu akan pada pemilik. Mereka telah membuktikan bahwa tanpa Sir Alex Ferguson bahwa mereka tidak dapat beroperasi dengan baik sebagai klub sepak bola." ungkap Neville yang dikutip dari Sky Sport.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X