Michael Carrick Ditujuk Jadi Manajer Interen Hingga Akhir Musim. Menunggu Zidane?

- Minggu, 21 November 2021 | 18:16 WIB
Ronaldu restui MU rekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih.  (Ist.)
Ronaldu restui MU rekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih. (Ist.)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Raksasa Liga Inggris Manchester United secara resmi telah menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker klub hingga akhir musim kompetisi 2021/2022.

Penunjukan tersebut tidak terlepas dari dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan setan merah yang telah ia duduki selama 3 musim.

Namun demikian, penunjukan Michael Carrick sebagai manajer initeren hingga akhir musim menjadi tanda tanya besar publik.

Pasalnya total Michael Carrick akan melakoni sebanyak 26 pertandingan di liga Inggris, terbanyak dari pelatih-pelatih kartaker lainnya.

Zinedine Zidane disebut-sebut akan menjadi manajer teranyar Setan Merah dan akan di perkenalkan pada musim baru 2022/2023.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan istri Zidane, Veronique yang tidak memberikan izin kepadanya untuk terjun ke dalam dunia kepelatihan hingga akhir musim kompetisi liga eropa.

Zidane menurut Veronique masih harus membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menikmati masa istirahatnya setelah ia terakhir kali meninggalkan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai penghubung antara klub dengan Zidane agar manajer berusia 49 tahun tersebut mau bergabung dan menangani klub.

Baca Juga: Ole Gunnar Solsjaer Resmi Dipecat MU, Michael Carrick Ditunjuk Jadi Caretaker Hingga Akhir Musim

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X