Newcastle United Boyong 2 bintang Inter Milan Sekaligus Di jendela Transfer Musim Dingin Awal Tahun Depan

- Jumat, 19 November 2021 | 20:12 WIB
Eddie Howe at Newcastile United (NUFC)
Eddie Howe at Newcastile United (NUFC)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Newcastle United berencana mendaratkan 2 pemain bintang Inter Milan, Stefan De Vrij dan Marcelo Brozovic pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dikabarkan proses negosiasi dan kesepakatan kontrak antara kedua klub menunjukkan sinyal positif dan berjalan dengan baik.

Setelah resmi diakuisisi oleh Sultan kaya Arab saudi Mohammed bin Salman pada oktober lalu, kini klub yang berjuluk "The Megpies" tersebut tengah sibuk menyusun ulang struktur manajerial dan finansial klub.

Tak terkecuali hingga melakukan perombakan besar-besaran terhadap starting line up pemain dan pelatih klub untuk bisa memenangkan trofi EPL tahun depan.

Dikutip dari transfermarkt 18 November 2021, Newcastle United harus menyiapkan dana sebesar €53 juta (Rp. 869,08 miliar) untuk bisa membeli Stefan De Vrij dan dana sebesar €43 juta (Rp. 695,27 miliar) untuk membeli Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Semakin Tertekan,Ed Woodward: Yang Utama adalah Kesuksesan di Lapangan

Sedangkan nilai klausul pelepasan kedua pemain tersebut masih belum diketahui dan masih dalam proses negosiasi.

Bagi Inter Milan sendiri, transfer kedua pemain bintangnya tersebut merupakan hal yang baik untuk klub, mengingat kondisi finansial klub yang cukup memprihatinkan di musim ini.

Dengan begitu, klub dapat "bernafas lega"dengan penjualan  kedua pemain tersebut dan merupakan keuntungan besar bagi klub.

Dikabarkan Newcastle United tertarik untuk memboyong kedua punggawa Inter Milan itu lantaran performa apik keduanya musim lalu di Inter Milan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X