Link Live Streaming KS Tiga Naga vs Babel United, Menjaga Asa Lancang Kuning Lolos ke Babak Selanjutnya

- Rabu, 17 November 2021 | 16:01 WIB
Jelang Laga KS Tiga Naga vs Muba Babel United (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga KS Tiga Naga vs Muba Babel United (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, SEPAKBOLA - KS Tiga Naga akan menjamu dan mencoba berusaha mengalahkan tim juru kunci Babel United pada lanjutan Liga 2 2021 Grup A.

Kemenangan wajib di dapatkan oleh skuat asuhan Feryandes Rozialta pada pekan ke 8 yang akan di gelar pada Rabu, 17 November 2021 pukul 20.30 WIB.

Skuat Laskar Lancang Kuning tersebut kini masih bertengger di posisi ke 4 klasemen dengan 8 point, dimana pada pertandingan terakhirnya mampu mengalahkan saudara tua PSPS Riau dengan skor tipis 0-1.

Laga yang digelar di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai pada saat itu, KS Tiga Naga berhasil unggul melalu gol bunuh diri pemain PSPS Riau Hafit di menit ke 9.

Baca Juga: Link Live Streaming PSPS RIAU VS SRIWIJAYA FC Adu Strategi Duo Pelatih 'Urang Awak'

PSPS Riau pada saat itu bukan tidak memiliki peluang untuk memaksa hasil imbang, namun pinalti yang didapatkan oleh Striker PSPS Riau, Sanjaya tidak mampu ia konversikan menjadi gol.

Menjamu Babel United, KS  Tiga Naga tidak boleh jumawa.

Pada pertandingan terakhir Tim Beruang asuhan Ibnu Grahan berhasil menahan imbang PSMS Medan yang notabene berada pada posisi ke 2 klasemen.

KS Tiga Naga masih mempunyai asa untuk bisa lolos ke babak selanjutnya apabila mereka mampu mengamankan 3 point penuh dan merebut peringkat kedua klasemen grup A pada pertandingan ini dengan catatan, PSPS Riau kalah kala menghadapi Sriwijaya FC, dan PSMS Medan juga mengalami kekalahan saat bentrok dengan Semen Padang FC.

Berikut link live streaming KS Tiga Naga vs Babel United

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X