PSPS Riau Bertekad Raih Kemenangan Hadapi Sriwijaya FC

- Minggu, 14 November 2021 | 19:22 WIB
Jelang laga PSPS Riau Vs Tiga Naga di Liga 2 Indonesia, para pemain PSPS gelar latihan.  (Instagram.com/PSPS Riau FC)
Jelang laga PSPS Riau Vs Tiga Naga di Liga 2 Indonesia, para pemain PSPS gelar latihan. (Instagram.com/PSPS Riau FC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kekalahan atas saudara mudanya, KS Tiga Naga pada pekan lalu tak membuat anak anak Askar Betuah, PSPS Riau menyurutkan tekad mereka untuk meraih kemenangan menghadapi Sriwijaya FC di Liga 2 2021.

PSPS Riau akan menghadapi Laskar Wong Kito, Rabu (17/11/2021) di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru dan ini akan menjadi adu strategi dua pelatih asal Sumatera Barat, Japri Sastra di PSPS dan Nilmaizar di Sriwijaya FC.

Keuntungan bertindak sebagai tuan rumah tentunya harus dimanfaatkan optimal bagi Askar Bertuah untuk merebut tiga poin yang hilang pada dua laga awal putaran kedua.

Laga perdana di putaran kedua, PSPS Riau menghadapai Semen Padang hanya berakhir imbang 1-1. Sementara di laga kedua PSPS harus kehilangan poin atas KS Tiga Naga setelah kalah 0-1.

Baca Juga: 2 Pelaku Asal Riau Terlibat Pencurian 3 Ribu Buku Nikah Milik Kemenag di Jambi, Salah Satu Asal Pekanbaru.

Akibat kekelahan itu PSPS harus tergusur ke posisi tiga dan posisi sebelumnya diambil PSMS Medan dengan selisih 1 (satu) poin.

General Manager PSPS Riau, Edwar Riansyah menyebutkan tidak ada kata lain selain menang jika ingin lolos ke putaran selanjutya.

"Jika ingin terus ke putaran selanjutnya, ya harus menang, tegasnya.

Sebelumnya pada putaran pertama yang berlangsung di Stadion Jaka Baring Palembang, PSPS harus takluk dari Sriwijaya dengan skor telak 3-0.

Namun kali gantian, PSPS lah yang bertindak sebagai tuan rumah dan mengincar tiga poi  untuk menjaga asa lolos ke putaran liga 2 selanjutnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X