Walau Kontrak Habis Akhir Tahun, Disinyalir Ed Woodward Akan Tempati Jabatan Baru

- Selasa, 9 November 2021 | 16:04 WIB
Ed Woodward (@mufc.u20)
Ed Woodward (@mufc.u20)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Walaupun masa jabatan Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward akan habis pada akhir tahun ini, namun Manchester United disinyalir tidak akan melepaskan dengan mudah pria tersebut dari Old Trafford.

Ed Woodward (50) akan meninggalkan jabatannya pada akhir desember 2021 ini, dimana ia telah menjabat di posisi Wakil Ketua Eksekutif sejak tahun 2012.

Ed, hingga saat ini masih menjadi biang dari kemarahan fans Manchester United akibat beberapa rentetan hasil negatif yang diterima klub beberapa tahun terakhir.

Hasil negatif tersebut seperti kegagalan Manchester United dalam meraih beberapa trophi apapun mulai dari kepemimpinan David Moyes hingga Ole Gunnar Solskjaer.

Dikutip dari Mertro, walaupun demikian kini Manchester United tengah berusaha untuk mempertahankan dirinya dengan menawarkan posisi baru, sebagai konsultan.

Adapun alasan dibalik penawaran tersebut adalah dikarenakan Ed Woodward telah berjasa dan memainkan peran penting dalam pengambilalihan MU pada tahun 2005.

Baca Juga: Xavi Hernandez Resmi Diperkenalkan Langsung Barcelona, disaksikan oleh Pep Guardiola.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Metro UK

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X