Kini, Manajemen Manchester United Pertimbangkan Untuk Memecat Ole Gunnar Solskjaer

- Senin, 8 November 2021 | 17:49 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Sudah Berbicara ke Petinggi, Yakin Akan Tetap Menjadi Manager Manchester United (Dok.Manchester United )
Ole Gunnar Solskjaer Sudah Berbicara ke Petinggi, Yakin Akan Tetap Menjadi Manager Manchester United (Dok.Manchester United )

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manajemen Mancheste United disebut kini tengah mempertimbangkan untuk memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihannya.

Dikutip dari marca, menurut The Mail hal tersebut sebagai imbas dari kekalahan Liverpool dan yang terbaru kalah telak dari rival sekota Manchester City dengan skor 0-2 tampa balas.

Lebih lanjut, menurut beberapa media di Inggris menyebutkan ada beberapa pemain yang saat ini tidak menyukai Legenda Manchester United asal Norwegia tersebut.

Ada beberapa nama disebutkan salah satunya adalah Bruno Fernandes dan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Bruno Fernandes disebut tidak percaya dan mengkritik taktik yang di terapkan oleh Ole dan menyebut bahwa itu tidak akan berhasil.

Sejalan dengan hal tersebut, keresahan yang sama juga dirasakan oleh Cristiano Ronaldo dan menyebut bahwa sejak ia kembali ke klub, ia prihatin dan banyak penurunan yang ia lihat di sana.

Sementara itu, ada beberapa pemain lain yang prihatin dengan sikap Ole Gunnar Solskjaer terhadap Donny van de Beek yang tampaknya disingkirkan dari skema permainan yang diterapkan.

Walaupun demikian, Ole Gunnar Solskaer menyebutkan bahwa ia tidak akan khawatir dan memikirkan terkait masa depan nya di klub.

Baca Juga: Demi Keluar Dari Zona Degradasi, Wayne Ronney Berniat Boyong Phil Jones dari Manchester United

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X