Demi Keluar Dari Zona Degradasi, Wayne Ronney Berniat Boyong Phil Jones dari Manchester United

- Senin, 8 November 2021 | 11:52 WIB
Wayne Ronney dan Phil Jones (@waynerooney @philjones)
Wayne Ronney dan Phil Jones (@waynerooney @philjones)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manajer Derby County, Wayne Ronney ingin mengontrak beberapa pemain demi bisa membawa timnya keluar dari zona degradasi di Divisi Championship atau kasta ke dua Liga Inggris pada musim 2021/2022.

Sebelumnya Derby County telah mendapatkan hukuman pengurangan 12 point dari FA terkait kebangkrutan klub dan tengah menunggak gaji para pemainnya.

Wayne Ronney dirumorkan ingin mendatangkan beberapa pemain ke dalam timnya, salah satunya adalah bek milik  Manchester United Phil Jhones.

Kedekatan keduanya baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan disinyalir menjadi alasan Ronney ingin mengontrak sang pemain yang sering tidak di sukai oleh beberapa fans The Red Devils atas beberapa aksi blundernya.

Dikutip dari The Sun, Ronney akan mencoba mengajukan peminjaman terhadap pemain tersebut kepada MU pada bursa transfer Januari mendatang.

Mantan pemain Blackburn Rovers tersebut sejak Januari 2020 tidak pernah dimainkan karena mencerita cidera dan saat ini belum mampu untuk kembali bermain di tim utama klub.

Disamping itu, selain Derby County, Wayne Ronney harus bersaing dengan 13 klub lainnya yang juga sama-sama mengincar Jones.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Manchester City: Posisi Ole Kembali Terancam

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X