Ini 15 Tim yang Ikuti Liga 3 Zona Riau Serta Tempat Pelaksanaan

- Minggu, 7 November 2021 | 23:42 WIB
Pembagian grup liga 3 Zona Riau
Pembagian grup liga 3 Zona Riau

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Sebanyak 15 tim mengikuti Liga 3 Zona Riau yang dibagi dalam 3 (tiga) grup dengan lokasi pertandingan yang berbeda dengan sistem home turnamen.

Pelaksanaan liga 3 ini dilaksanakan di Stadion Tambusai Bangkinang, Stadion Siak dan Stadion Lubuk Terap Sorek Pelalawan.

Sementara 15 tim yang ikut serta yakni untuk grup A yang berlangsung di Bangkinang ada PSBS Bangkinang, Tornado FC, Pekanbaru United, Pendalian FC, dan Pancasona Abadi FC.

Grub B yang dimainkan di Lapangan Lubuk Trap Sorek diisi Pelalawan United, Pekanbaru Wariors, Teacher United Indonesia FC, NIP FC, dan Gunung Sari FC.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Manchester City: Posisi Ole Kembali Terancam

Di grup C yang dilaksanakan di Siak diisi PS Siak, Nabil FC, Perfisi Fisip Unri,Wahana FC dan PS Duri.

Liga 3 ini dibuka oleh Bupati Pelalawan, Zukri Misran yang diberika kehormatan oleh ketua PSSI Riau, Husni Thamrin mengingat PSSI memilih pembukaan dilaksanakan di Lubuk Terap yang masuk dalam kawasan Pelalawan.

Lapangan Lubuk terap juga satu dari tiga lapangan turnamen Liga 3 Zona Riau yang merupaan stadion terbuka.

"Kenapa dilaksanakan di Stadion terbuka, selain untuk mendorong Pemerintah Kabupaten Pelalawan untuk mendirikan sebuah stadion di Pelalawan, juga agar Liga 3 ini lebih dekat dengan masyarakat Pelalawan, ucap Husni Thamrin.

Baca Juga: Riau Raih Emas Pertama Pekan Paralimpik Nasional XVI Papua dari Cabang Atletik

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X