PSMS Medan Vs KS Tiga Naga, Pembuktian Titus Bonai

- Rabu, 3 November 2021 | 11:45 WIB
PSMS Medan vs KS Tiga Naga (instagram KS Tiga Naga
PSMS Medan vs KS Tiga Naga (instagram KS Tiga Naga

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - PSMS Medan akan menghadapai KS Tiga Naga pada putaran kedua liga 2 yang akan dilaksanakan di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Kamis (4/11/2021) pukul 15.15 WIB. PSMS akan tampil dengan perubahan baru dari sisi pelatih dan pemain.

Jelang putaran 2, tim Ayam Kinantan melakukan pergantian pelatih dari Ansyari Lubis ke Budi Kurnia dan juga kedatangan striker baru yang merupakan eks timnas Indonesia, Titus Bonai yang didatangkan dari Muba United.

Laga PSMS Medan menghadapi KS Tiga Naga di putaran kedua Liga 2 2021 ini akan menjadi pertandingan pembuktian Titus Bonai yang menjadi pemain baru ayam kinantan.

Baca Juga: Link Live PSPS RIAU Vs Semen Padang, Waspadai Tanduk Kabau Sirah

Pada putaran pertama Liga 2 2021 PSMS Medan dan KS Tiga Naga harus berbagi angka setelah Nico Malau berhasil membobol gawang ayam kinantan di menit terakhir untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Posisi lini serang PSMS saat ini sudah diisi Anis Nabar, Rachmat Hidayat dan Ghozali Siregar.

Kehadiran Eks Persipura Jayapura di tubuh Awak Medan diharapkan akan memberikan warna baru di sektor lini depan.

Selain itu Tibo - sapaan Titus Bonai - juga diharapkan bisa berperan maksimal sebagai pengganti Mamadou Hady Barie yang tidak memperlihatkan perannya selama putara pertama.

Berbeda dengan PSMS, KS Tiga Naga tidak mendapatkan tambahan amunisi, padahal sudah menjalani komunikasi dengan Boaz Salosa, namun eks Kapten Tim Nasional itu saat ini sedang dalam kondisi cedera.

Baca Juga: Insiden Tahanan Kabur, Kapolresta Pekanbaru Pertaruhkan Nama Baik

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X