Baru Resmi Jadi Manager Tottenham Hotspur, Antonio Conte Inginkan 4 Pemain Ini Didalam Skuatnya

- Selasa, 2 November 2021 | 20:04 WIB
Antonio Conte (spurs official)
Antonio Conte (spurs official)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Antonio Conte kini telah resmi menjabat sebagai manajer baru Tottenham Hotspurs setelah beberapa bulan lalu menolak untuk menduduki jabatan tersebut dikarenakan ia masih belum percaya dengan proyek yang dibawa manajemen kepadanya.

Mantan manajer Inter Milan dan Chelsea tersebut resmi di kontrak selama 18 bulan dengan bayaran 15 juta poundsterling per musimnya.

Dikutip dari Metro.uk, menurut Gazzetta dello Sport Antonio onte diyakini telah menetapkan siapa saja pemain yang ia inginkan datangkan dan berada di skuatnya.

Conte diyakini telah menginginkan 4 pemain yang 2 di antaranya akan menjadi kunci dalam permainan spurs nantinya.

Baca Juga: Unay Emery Jadi Target Utama Manajer Baru Skuat Newcastile United

Gelandang AC Milan, Franck Kessie dan Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic disebut-sebut akan menjadi target utama Conte pada bursa transfer januari mendatang.

Disamping itu, ada dua nama lainnya yang di inginkan oleh Conte, yakni mantan anak asuhnya di Inter Milan, Stefan de Vrij serta bek kanan milik Lazio, Manuel Lazzari.

Diketahui saat ini, Franck Kessie menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. Ia bahkan menyarankan agennya untuk tidak menerima terlebih dahulu perpanjangan kontrak yang di sodorkan oleh pihak AC Milan.

Baca Juga: Jelang Liga Champions, Manchester United Siapkan Taktik Remukkan Atalanta

Sementara Dusan Vlahovic yang tengah berusia 21 tahun tersebut juga menolak untuk memperpanjang masa baktinya di La Viola yang harusnya berakhir pada 2023.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X