Link Live PSPS RIAU Vs Semen Padang, Waspadai Tanduk Kabau Sirah

- Selasa, 2 November 2021 | 15:02 WIB
Danil Junaidi akan menjadi salah satu tumpuan PSPS Riau untuk menghadang perlawanan Semen Padang FC.(instagram PSPS)
Danil Junaidi akan menjadi salah satu tumpuan PSPS Riau untuk menghadang perlawanan Semen Padang FC.(instagram PSPS)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Putaran kedua Liga 2 akan kembali di gelar. Untuk grup A akan dilaksanakan di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, dimana PSPS Riau tentunya otomatis menjadi tuan rumah.

PSPS Riau saat ini berada di peringkat kedua di bawah Sriwijaya FC dengan terpaut lima poin dari Laskar Wong Kito. Namun PSPS Riau tentunya harus mewaspadai tanduk Kabau Sirah.

Laga perdana PSPS Riau di kandang sendiri akan berhadapan dengan tim provinsi tetangga, Semen Padang FC.

Ini adalah pertemuan ketiga bagi kedua tim padda tahun ini. Tanduk tim Kabau Sirah masih tajam dengan unggul satu kemenangan, sementara laga sisanya diakhiri dengan hasil imbang.

September lalu kedua tim bertemu di Stadion Kaharudin Nasution dan diakhiri dengan hasil imbang, namun pada laga kedua persahabatan bertajuk latihan bersama yang dilaksanakan di Stadion Utama Riau, PSPS Riau yang saat itu masih diasuh Simon kalah dari Semen Padang 2-3.

Baca Juga: https://riau.harianhaluan.com/kesehatan/pr-111590344/apa-itu-kanker-prostat-penyakit-yang-menimpa-mantan-presiden-indonesia-sby

Keduanya kembali bertemu pada putaran pertama liga 2 di Stadion Sriwijaya Palembang dan harus diakhiri dengan hasil seri 1-1.

Saat ini Tapir Sumatera julukan PSPS Riau berada pada posisi kedua klasemen sementara di bawah Sriwijaya yang memiliki poin 13 sementara PSPS memiliki poin 8, hasil dua kali menang dua seri dan satu kali kalah dari lima pertandingan yang dilakoni.

Sementara Semen Padang sementara ini berada di posisi kelima dengan poin lima hasil satu menang, dua seri dan dua kali kalah.

Performa anak asuh Japri Sastra saat ini cukup meyakinkan, apalagi saat ini bermain di lapangan sendiri, meskipun pada laga terakhir diputaran pertama gagal meeraih kemenangan dari Babel United dan hasil meriah poin satu.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X