Legenda Liverpool Sebut Penunjukan Nuno Espirito Santo Jadi Pelatih Tottenham Hotspur Sedari Awal Sudah Salah

- Selasa, 2 November 2021 | 12:37 WIB
Eks Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo (instagram/spursofficial)
Eks Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo (instagram/spursofficial)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut bahwa pemecatan Nuno Espirito Santo sebagai manajer Tottenham Hotspur bukan sesuatu yang buruk, namun sedari awal penunjukan dirinya untuk menangani skuat the lilywhite adalah keputusan yang salah.

Nuno Espirito Santo diangkat menjadi manajer spurs pada Juli 2021 silam setelah mereka memecat Mauricio Pochettino diakhir musim 2020/2021 dan digantikan sementara oleh Ryan Masson.

Dikutip dari the sun, Jamie Carragher telah memprediksi bahwa Nuno tidak akan bertahan lama sebagai manajer dari Harry Kane dkk.

“Saya tidak berpikir siapa pun merasa pada saat itu, ketika Nuno mendapatkan pekerjaan di Tottenham, bahwa itu sangat cocok." ungkap Jamie Carragher.

Baca Juga: Resmi, Antonio Conte Jadi Manajer Baru Tottenham Hotspur

Penampilan permainan di lapangan menurut Jamie Carragher adalah penyebab dari Nuno Espirito Santo di pecat dari pekerjaannya, bukan dari hasil pertandingan yang ia peroleh selama empat bulan ini.

Pada awal perjalanannya di Tottenham Hotspurs, Nuno Espirito Santo mendapatkan banyak pujian dengan berhasil mendapatkan 3 kemenangan beruntun dilaga perdananya dan menjadikannya sebagai pelatih terbaik bulan agustus dari Premier League.

Namun setelah itu, ia tidak pernah meraih hasil yang memuaskan petinggi the lilywhite hingga ia akhirnya dipecat.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X