Jelang Laga MU vs Tottenham Hotspur, Ole 'Berguru' Pada Sang Legenda

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 16:22 WIB
Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Jelang Manchester United (MU) vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (30/10/2021) malam WIB. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bertemu dengan Legenda Manager MU, Sir Alex Ferguson.

Dilansir laman resmi Manchester United, Jumat (29/10/2021), Ole tak menjelaskan secara rinci perbincangan mereka. Ia menyebut hanya sekadar keperluan komersil.

“Kami memiliki hari komersial dan Sir Alex (Ferguson) datang untuk melakukan beberapa hal komersial. Saya bertemu dengannya dan berbicara dengannya ya, hanya untuk sesaat. Dia ada di sana bersama Cristiano (Ronaldo),” kata Solskjaer

Ole juga bercerita mengenai momen buruknya bersama Manchester United. Ia bahkan telah siap menghadapi kemunduruan.

Baca Juga: Jelang Laga Manchester United Melawan Tottenham Hotspurs, Berbatov: Sayangnya Spurs Akan Menang 2-1

“Anda tahu, saya telah melalui beberapa momen yang sangat buruk di sini (Manchester United) sebagai pemain dan ketika saya menjadi pelatih dan manajer juga, saya harus menghadapi kemunduran, mungkin ada dua atau tiga krisis setidaknya sejak itu,” terangnya.

Namun, menurut Ole ia selalu berusaha untuk tampil baik dan melawan.

“Saya menjadi manajer di sini, tetapi satu hal yang akan saya katakan adalah saya akan selalu berusaha dan melawan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Solskjaer berbicara mengenai  kebangkitan The Red Devils pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur nanti. Dia memastikan pasukannya tampil mati-matian di London.

“Kami menjalani pekan yang baik (sebelum pertandingan melawan Spurs) dan saya merasa para pemain siap memberikan yang terbaik, seperti yang selalu mereka lakukan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X